GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Resmi, TikTok TV Hadir di Indonesia, Layak Tontonkah?

Resmi, TikTok TV Hadir di Indonesia, Layak Tontonkah?
TukTok TV resmi hadir di Indonesia


PEWARTA.CO.ID - Per Selasa, 21 Februari 2023, TikTok secara resmi meluncurkan TikTok TV di Indonesia. Apa bedanya dengan TikTok yang biasanya, apakah layak ditonton? Mari kita bahas.


Di dalam situs resmi mereka, TikTok mengabarkan bahwasanya TikTok TV hadir agar memungkinkan para penggunanya untuk menonton konten TikTok dengan layar yang lebih besar.


TikTok TV sudah resmi hadir di Google TV serta di perangkat lain juga seperti di Android TV, juga Smart TV.


"Hari ini, kami senang dapat mempersembahkan aplikasi TikTok TV di Google TV™ dan perangkat lain dengan sistem operasi Android TV™, Samsung Smart TV," tulis TikTok di situs Newsroom.


Baca juga: TikTok Keluarkan Aturan Baru, Konten Kreator Harus Bikin Ini Agar Bisa Dapat Uang


Sampai hari ini, ada lebih dari 1 miliar pengguna TikTok yag tersebar di seluruh penjuru dunia. Selain itu TikTok juga tengah menjadi platform yang begitu populer di dunia. 


Dengan hadirnya fitur baru TikTok TV dapat memungkinkan para pengguna TikTok ini untuk menonton konten video TikTok di layar yang lebih besar, sehingga bisa memberikan pengalaman yang lebih istimewa.


Menikmati keseruan menonton video TikTok, kini juga dinikmati bersama keluarga dengan hadirnya TikTok TV. Menikmati TikTok bersama dengan sahabat atau keluarga akan menjadi bagian dari rutinitas baru bagi kedepannya.


Aplikasi TikTok TV memang dirancang sedemikian rupa serta disesuaikan dengan pengalaman menonton TV di rumah. Dengan aplikasi ini, akses untuk menonton konten TikTok pada kaman “For You” dan juga laman “Following” akan menjadi semakin mudah.


Baca juga: WOW! TikTok ada di Mobil, Hasil Kolab Mercedes-Benz dengan TikTok


Untuk masuk ke aplikasi TikTok TV, pengguna cukup login menggunakan akun TikTok yang sudah dimiliki.

  1. Cara Login ke Akun TikTok TV
  2. Untuk bisa mengakses aplikasi TikTok TV, caranya sangat mudah sekali. Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa Anda ikuti dengan sangat mudah;
  3. Bukalah aplikasi TikTok TV
  4. Cari di bagian kanan atas layar, ada ikon avatar, klik saja ikon tersebut.
  5. Buka ponsel lalu kunjungi laman situs https://tv.tiktok.com/activate
  6. Loginlah menggunakan akun yang sudah Anda miliki
  7. Lalu masukkan kode aktivasi yang muncul di layar TV
  8. Selesai

Selain cara di atas, ada juga cara lain yang lebih simpel yaitu dengan cara memindai barcode kode QR yang ada di layar TV menggunakan akun TikTok yang ada di ponsel Anda. Maka otomatis akan langsung terkoneksi.


Itulah fitur baru yang juga akan memberikan pengalaman baru bagi para pengguna TikTok di Tanah Air. Apakah Anda tertarik ingin mendapatkan pengalaman baru dengan cara melihat konten TikTok bersama dengan keluarga atau sahabat melalui TikTok TV? 



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close