GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Sukses Gelar Outbound PT Heksa Garda Utama, One Solusi Wisata Tuai Pujian

Sukses Gelar Outbound PT Heksa Garda Utama, One Solusi Wisata Tuai Pujian
Kegiatan outbound dan team building PT Heksa Garda Utama. (Dok. One Solusi Wisata)

PEWARTA.CO.ID - Kesuksesan acara outbound sekaligus team building bagi karyawan PT Heksa Garda Utama berujung pujian bagi penyelenggara yakni PT One Solusi Wisata.


Sebagai perusahaan jasa spesialis penyelenggara outbound, One Solusi Wisata kembali menuai feed back positif dari kliennya.


Benar saja, kegiatan outbound yang belum lama ini digelar kepada PT Heksa Garda Utama mendapat testimoni bertubi-tubi, seakan menambah daftar panjang tentang layanan prima dari One Solusi Wisata.


Pada kegiatan yang bertepatan dengan momentum hari ulang tahun perusahaan yang ke-15 itu, turut diikuti oleh CEO PT Heksa Garda Utama Komaruddin Khalid.


Selain itu, turut pula mengikuti kegiatan Direktur Keuangan PT Heksa Garda Utama, Frida Hendratmi.


Dalam pernyataannya, Komaruddin Khalid menyampaikan jika saat ini bukan hal mudah dalam memajukan kinerja perusahaan jika tanpa ditunjang soliditas dari para karyawan.


Karenanya, melalui kegiatan outbound dan team building bersama One Solusi Wisata ini benar-benar bisa menjadi solusi untuk mendongkrak etos para pekerja.


"Tujuan outbound dan team building ini adalah untuk melatih standarisasi pekerjaan yang lebih profesional dan bertanggung jawab, juga harus punya keberanian yg besar," kata Komaruddin Khalid.


CEO PT Heksa Garda Utama, Komaruddin Khalid (kiri) saat mendampingi karyawannya mengikuti kegiatan outbound/team building
CEO PT Heksa Garda Utama, Komaruddin Khalid (kiri) saat mendampingi karyawannya mengikuti kegiatan outbound/team building. (Dok. One Solusi Wisata)


Sementara itu, Direktur PT One Solusi Wisata Irwan Sutrisno mengucapkan terima kasih kepada pihak Heksa Garda Utama atas apresiasi yang diberikan.


Menurutnya, ide mengadakan kegiatan ini patut diacungi jempol karena mental karyawan akan semakin solid di saat kondisi perekonomian global serba tidak menentu seperti sekarang.


"Ide yg sangat luar biasa perlu diacungkan jempol. Karena situasi yang serba sulit ini karena dampak Covid-19 sebelumnya PT Heksa Garda Utama malah semakin sukses," tuturnya.


"Banyak sekali rintangan dan perjuangan yang mereka hadapi. Tapi dengan kegigihan dan semangat mereka untuk mengelola (SDM -red) dan mensolidkan karyawannya, mereka bahkan akan melebarkan sayapnya di dunia tiketing," imbuhnya.


Baca juga: PT Heksa Garda Utama Komitmen Tingkatkan Performa Kerja Karyawan Lewat Kegiatan Outbound


Sekadar informasi, One Solusi Wisata telah mendampingi kegiatan outbound dan team building bersama sejumlah perusahaan terkemuka di tanah air.


Tak hanya itu, bahkan One Solusi Wisata juga sering menjadi mitra dalam penyelenggaraan outbound di kalangan dinas pemerintahan yang ada di Jawa Barat.


(Adv/Adv)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close