GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Cara Download Video TikTok di HP iPhone Jadi Format MP4, Mudah Banget!

Cara Download Video TikTok di HP iPhone Jadi Format MP4, Mudah Banget!
Cara download atau mengunduh video TikTok format MP4 ke iPhone. (Dok. Snaptik)


PEWARTA.CO.ID - Selama ini video Tiktok hanya populer bisa di unduh dari smartphone dengan sistem operasi Android. Maka dari itu muncul pertanyaan terkait apakah video dengan format MP4 itu bisa disimpan di iPhone.


Selama ini proses menyimpan video Tiktok bisa dilakukan melalui situs https://id.snaptik.link/. Apakah situs ini bisa juga dibuka di iPhone untuk menyimpan video Tiktok? Yuk simak ulasan berikut.


Bisakah video MP4 TikTok disimpan di iPhone via Snaptik?


Snaptik cukup populer digunakan oleh pengguna smartphone Android untuk mengunduh video di Tiktok. Bahkan platform ini juga mampu mengunduh video tanpa watermark atau tanda air.


Lalu apakah tools tersebut bisa juga digunakan di iPhone atau yang sistem operasinya iOS? Sesuai keterangan di situs resminya, tools ini bisa bisa juga digunakan di semua sistem operasi baik Android atau iOS.


Dengan demikian selain iPhone pun juga bisa mengakses situs ini seperti iPad, Mac dan yang lainnya. Sebab platform ini support semua perangkat dan sistem operasi yang selama ini digunakan oleh pengguna elektronik.


Cara download video MP4 dengan Snaptik via iPhone


Karena di keterangannya sudah bisa maka kamu bisa langsung menyimpan video tersebut via iPhone. Untuk proses penyimpanan videonya dapat dilakukan dengan beberapa langkah berikut:


1. Install Tiktok dan buka aplikasi tersebut di smartphone.


2. Carilah video yang diinginkan via fitur pencarian atau scroll ke atas bawah.


3. Setelah ditemukan, putar video lalu tekan tombol Panah ke Samping (Share).


4. Saat muncul pop up pilih saja Salin Tautan atau Copy Link.


5. Tutup aplikasinya lalu buka browser terbaik di smartphone.


6. Masuk ke pencarian lalu ketikkan situsnya https://id.snaptik.link/


7. Di bagian atas, kamu tempelkan link dari Tiktok lalu pilih Download.


8. Di bagian bawah, kamu bisa pilih Download tanpa Tanda Air.


9. Tunggu hingga video berhasil di simpan di smartphone.


download video TikTok di iPhone
Tampilan Snaptik untuk download video TikTok di iPhone. (Dok. Snaptik)


Alasan Memilih Snaptik


Sesuai keterangan di atas proses download video MP4 di Tiktok menggunakan Snaptik. Kenapa platform ini yang dipilih dan bukan yang lainnya? Berikut beberapa alasannya.


Baca juga: Anti Ribet, Begini Cara Live Streaming Game di TikTok via Smartphone


Download MP3


Selain bisa mengunduh video, tools ini juga bisa kamu gunakan untuk mengunduh audio MP3. Demikian dalam satu platform ini, kamu bisa mengunduh video atau audio secara bersamaan.


Untuk hasil audio yang di unduh juga sangat bagus dan dari sisi suaranya sangat jernih. Dengan demikian setiap kali ada audio viral di Tiktok bisa kamu unduh menggunakan Snaptik.


Unlimited Download


Dengan Snaptik, kamu bisa mengunduh berbagai konten baik video atau audio terbaru.


Menariknya, proses download di platform tersebut tidak dibatasi jumlahnya atau unlimited download. Sehingga kamu bisa mengunduh sebanyak mungkin audio atau video yang berasal dari Tiktok.


Baca juga: Belum Banyak yang Tahu, Ternyata Pakai Lagu Ini Bisa Bikin Konten Viral dan Masuk FYP


Tanpa Registrasi


Ketika ingin mengunduh video atau audio maka kamu tidak perlu melakukan registrasi terlebih dahulu di platform tersebut. Ini jelas lebih menghemat waktu karena tidak perlu membuat akun.


Dengan demikian ketika link video Tiktok sudah didapatkan tinggal tempel saja di situs tersebut. Dengan seperti ini maka proses download bisa lebih cepat meskipun mengunduh banyak video.


Jadi setiap pengguna bisa menyimpan video Tiktok baik pengguna Android atau iOS. Untuk proses download-nya sama, di mana tinggal salin link dari Tiktok dan ditempelkan pada situs Snaptik.


Dengan Snaptik, kamu bisa mengunduh berbagai konten dengan kualitas terbaik. Selain itu proses downloadnya juga sangat mudah dan tidak perlu melakukan registrasi terlebih dahulu.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter