GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Link Live STREAMING Madrid Vs Liverpool Kamis, 16 Maret 2023 Full HD

Link Live STREAMING Madrid Vs Liverpool Kamis, 16 Maret 2023 Full HD
Link live streaming Real Madrid vs Liverpool, Kamis (16/3/2023). (Dok. UEFA)

PEWARTA.CO.ID - Berikut ini link live streaming pertandingan UEFA Champions League atau UCL antara Real Madrid vs Liverpool.


Pertandingan Real Madrid vs Liverpool pada Kamis, 16 Maret 2023 merupakan laga di leg 2 UCL musim 2022-2023 yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Spanyol.


Laga Real Madrid vs Liverpool dapat disaksikan di layar kaca dengan menyaksikannya via siaran langsung SCTV maupun tv online.


Dan kabar baiknya, link live streaming Real Madrid vs Liverpool juga tersedia di akhir artikel ini.


Namun sebelum menuju link live streaming Real Madrid vs Liverpool, ada baiknya simak dahulu seperti apa kabar terkini dari kedua kesebelasan yang akan segera bentrok demi memperebutkan tiket babak 8 besar itu.


Baca juga: Juergen Klopp Khawatir Rekor Buruk Liverpool Saat Tandang ke Markas Lawan


The Reds siap habis-habisan


Meski secara agregat gol tuan rumah unggul jauh setelah hasil leg 1 yang berkesudahan 5-2, namun Real Madrid wajib mewaspadai kebangkitan Liverpool.


Anak asuhan Juergen Klopp itu diperkirakan bakal tampil habis-habisan demi merebut jatah lolos ke 8 besar jika berhasil menang di Bernabeu.


Meski begitu, motivasi yang diusung Liverpool juga sepatutnya diimbangi dengan sejumlah fakta, bahwa kali ini mereka bertindak sebagai tamu, serta inkonsistensi performa yang mereka tunjukkan dalam beberapa laga sepanjang musim ini.


Kendati sempat menang besar 7-0 melawan MU, tetapi itu belum menjadi jaminan bahwa hasil yang sama juga berlaku saat melawan El Real. Terlebih mereka baru saja menelan kekalahan di pentas domestik saat tanda ke markas Bournemouth akhir pekan lalu.


Baca juga: Jadwal UCL Leg 2 Madrid Vs Liverpool: Kamis, 16 Maret 2023, El Real Diprediksi Lolos 16 Besar!


Link Live Streaming Real Madrid vs Liverpool: Kamis, 16 Maret 2023


Seperti dijelaskan di awal, bahwa pertandingan leg 2 UCL antara Real Madrid vs Liverpool bisa disaksikan melalui siaran langsung tv online selain bisa juga lewat layar kaca SCTV.


Sehingga bagi pendukung kedua tim itu tetap bisa menjadi saksi serunya laga Real Madrid vs Liverpool pada Kamis, 16 Maret 2023.


Untuk menuju laman player pada saat pertandingan, bisa mengentuk tautan yang ada di bawah ini.


LIVE STREAMING REAL MADRID VS LIVERPOOL - LINK FULL HD


Disclaimer:

Untuk diketahui, link live streaming Real Madrid vs Liverpool di leg 2 babak 16 besar Liga Champions pada artikel ini hanya untuk informasi bagi pembaca. Terkait kualitas siaran dan hak cipta sepenuhnya merupakan tanggung jawab penyedia layanan.


Demikian link live streaming dan berita terbaru dari laga seru Real Madrid vs Liverpool yang berlangsung tengah pekan ini.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close