GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Maros Highland, Tempat Wisata di Sulawesi Selatan Paling Hits Terbaru 2023

Maros Highland, Tempat Wisata di Sulawesi Selatan Paling Hits Terbaru 2023
Sumber: IG @maroshighland.


PEWARTA.CO.ID - Sulawesi Selatan (Sulsel) memiliki destinasi wisata keluarga terbaru yang diluncurkan 2023 ini, tepatnya berada di wilayah Maros, namanya Maros Highland.


Tempat wisata ini merupakan salah satu cabang dari perusahaan wisata Zafir Land Group yang berpusat di Bandung, Jawa Barat.


Setelah sukses mengoperasikan Nomor Highland di Bandung, Zafir Land kini resmi memperkenalkan Maros Highland sebagai salah satu destinasi wisata keluarga per tanggal 25 Februari 2023.


Disebut sebagai wisata keluarga karena lokasi, suasana, dan wahana yang dimiliki Maros Highland cukup ramah untuk berbagai kalangan usia.


Adapun beberapa wahana dan fasilitas yang dimiliki Maros Highland di antaranya ATV, Paint Ball, Sky Bridge, Stairway to Heaven, Virtual Reality, Rainbow Stone, Rainbow Gate, dan beberapa area Playground lainnya.


Baca juga: Maros Highland: Harga Tiket Terbaru 2023, Jam Buka, dan Wahana yang Dimiliki


Salah satu yang menarik perhatian dan sempat viral belakangan adalah wahana perosotan pelangi sepanjang 210 meter. Wahana ini menjadi favorit pengunjung karena keunikannya.


Selain itu, ada 12 tenant yang menyediakan penganan hingga oleh-oleh khas Sulawesi Selatan.


Harga Tiket Masuk Maros Highland


Meski memiliki banyak wahana, pengunjung tak perlu khawatir harus merogoh kocek dalam-dalam. Pasalnya, harga tiket masuk ke Maros Highland terbilang cukup terjangkau baik saat momentum weekday maupun weekend.


Untuk kategori dewasa, harga tiket Maros Highland hanya sebesar Rp 35.000. Sedangkan untuk kategori anak-anak hanya dihargai Rp 25.000.


Sementara untuk kategori anak usia 1-5 tahun, orangtua hanya perlu membayarkan tiket masuk untuk buah hatinya sebesar Rp 15.000 saja. Itupun sudah termasuk gratis menikmati beberapa area playground di tempat itu.


Baca juga: Viral, Malang Dreamland Jadi Destinasi Wisata Paling Hits 2023 Karena Punya Wahana Ini


Keindahan Maros Highland secara layout dan desain lokasi sangat pas untuk dimanfaatkan mendokumentasikan foto-foto terbaik yang Instagramable.


Tentu hal ini menjadi opsi yang tepat sebagai destinasi wisata keluarga terbaru dan berpotensi menjadi terfavorit di Sulsel.


Meski demikian, untuk mencoba beberapa wahana seru lainnya pengunjung akan dikenakan tarif tambahan untuk merasakan sensasi berbagai permainan.


Bagi yang penasaran seperti apa keseruan berwisata di Maros Highland bisa mengunjunginya di Dusun Salu, Desa Patontongan, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.


Itulah rekomendasi tempat wisata di Sulawesi Selatan paling hits terbaru 2023. Jadi kalau berkunjung ke Sulsel jangan lupa datang ke Maros Highland, ya!



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close