GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Maros Highland: Harga Tiket Terbaru 2023, Jam Buka, dan Wahana yang Dimiliki

Maros Highland: Harga Tiket Terbaru 2023, Jam Buka, dan Wahana yang Dimiliki
Potret suasana malam hari di Maros Highland. (Dok. IG @maroshighland)

PEWARTA.CO.ID - Sulawesi Selatan memiliki satu destinasi wisata terbaru yang diluncurkan mulai 25 Februari 2023 lalu, namanya Maros Highland.

Karakteristik wisata ini sangat ramah keluarga karena konsep dan wahana yang dimiliki aman digunakan oleh berbagai kalangan usia.

Karenanya, tak ada salahnya untuk memasukkan Maros Highland ke dalam daftar tujuan wisata saat musim liburan tiba.

Sebelum mengunjunginya, tentu Anda harus mengetahui harga tiket Maros Highland terbaru 2023 agar dapat melakukan persiapan sebaik mungkin saya berada di lokasi.

Selain itu, perlu juga mengetahui kapan jam buka Maros Highland, termasuk apa saja wahana yang dimiliki salah satu tempat wisata di Sulsel Paling Hits 2023 itu.

Baca juga: Inilah Destinasi Wisata Alam di Sulawesi Selatan yang Dapat Dikunjungi

Harga Tiket Maros Highland Terbaru 2023

Dikutip dari media sosial Maros Highland di Instagram, adapun harga tiket masuk Maros Highland terbaru 2023 dibedakan menjadi 3 kategori, yakni untuk kalangan dewasa, anak-anak, dan balita 1-5 tahun.

HTM Maros Highland Dewasa

Untuk kategori dewasa, harga tiket masuk di Maros Highland dihargai sebesar Rp 35.000. Dengan tarif itu nantinya sudah bisa menikmati suasana lokasi wisata seraya berswafoto.

Namun jika ingin menikmati beberapa wahana yang disediakan tetap harus menambah tarif tambahan untuk masing-masing wahana tersebut.

Baca juga: Menparekraf Kunjungi Desa Wisata Kambo di Sulawesi Selatan, Sandiaga Uno: Saya Takjub!

HTM Maros Highland Anak-anak

Sedangkan untuk kategori anak-anak, tarif tiket dikenakan seharga Rp 25.000. Itu sudah termasuk dapat menikmati seluruh area bermain atau playground di Maros Highland.

Harga ini berlaku baik weekday maupun weekend, artinya tidak ada pembedaan berdasarkan hari operasional, melainkan sesuai klasifikasi kategori usia seperti dijelaskan.

HTM Maros Highland Usia 1-5 Tahun

Terakhir adalah kategori anak-anak usia 1-5 tahun, di mana harga tiket Maros Highland bagi kalangan ini hanya sebesar Rp 15.000 saja.

Ada banyak spot foto menarik yang bisa dijadikan latar belakang untuk selfie mendokumentasikan moment terbaik di tempat wisata paling hits di Sulawesi Selatan itu.

Wahana populer di Maros Highland
Salah satu wahana populer di Maros Highland. (Dok. IG @maroshighland)

Jam Buka Maros Highland

Hal yang tak boleh dilewatkan adalah mengetahui jam operasional atau jam buka Maros Highland. Karena jika salah memilih jam berkunjung bisa saja Anda tidak menemukan waktu terbaik untuk liburan.

Berdasarkan informasi resmi dari manajemen, jam buka atau jam operasional Maros Highland adalah pukul 11.00-19.00 WITA, atau jika menyesuaikan zona waktu WIB maka jam buka Maros Highland adalah pukul 10.00-18.00 WIB atau berjarak hanya 1 jam.

Baca juga: Maros Highland, Tempat Wisata di Sulawesi Selatan Paling Hits Terbaru 2023

Fasilitas Wahana Maros Highland

Masih dikutip dari sumber yang sama, disebutkan bahwa Maros Highland memiliki banyak wahana seru yang bisa dicoba, antara lain Rainbow Stone, Rainbow Gate, ATV, Paint Ball, Stairway to Heaven, Virtual Reality (VR), Sky Bridge, dan area playground untuk anak-anak.

Meski terdapat beberapa wahana yang memacu adrenalin, namun keamanan pengunjung sudah pasti terjamin keselamatannya lantaran ada pengawasan khusus dari tim ahli.

Jadi tak usah panik jika terjadi sesuatu yang tak diinginkan, karena pada dasarnya seluruh wahana yang dimiliki Maros Highland cukup aman untuk dinikmati.

Selain wahana seru, ada juga sejumlah rekanan mitra penyedia kuliner di Maros Highland. Di mana ada sebanyak 12 tenant yang beroperasi dengan menyediakan beberapa jajanan khas. Termasuk saat pulang pengunjung bisa membawa beragam oleh-oleh untuk sanak saudara yang tidak ikut berlibur.

Sebagai informasi, Maros Highland merupakan destinasi wisata keluarga yang dikelola oleh PT Zafir Land Group yang berpusat di Bandung, Jawa Barat.

Perusahaan ini merupakan induk dari grup usaha akomodasi wisata yang memiliki beberapa destinasi populer yang tersebar di berbagai kota, sebut saja Nimo Highland di Bandung, serta Malang Skyland di Karangploso, Kabupaten Malang.

Nah, itulah penjelasan mengenai rekomendasi tempat wisata keluarga Maros Highland yang berada di Dusun Salu, Desa Patontongan, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Segera atur rencana jadwal liburanmu mulai dari sekarang agar tidak kehabisan promo pembukaan Maros Highland.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close