GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Link Live Streaming Indonesia U22 Vs Lebanon, Minggu, 16 April 2023 Full HD

Link Live Streaming Indonesia U22 Vs Lebanon, Minggu, 16 April 2023 Full HD
Link live streaming timnas Indonesia U22 vs Lebanon, Minggu, 16 April 2023. (Ilustrasi: Pewarta.co.id/BRAM EDO)

PEWARTA.CO.ID - Pertandingan timnas Indonesia U22 vs Lebanon bisa disaksikan di tv online melalui layanan link live streaming.


Adapun stasiun televisi pemegang hak siar laga leg 2 Indonesia vs Lebanon, pada Minggu, 16 April 2023 masih sama seperti sebelumnya, yakni ANTV.


Selain bisa disaksikan secara gratis di televisi, aksi Garuda Muda juga bisa ditonton di platform website milik ANTV.


Baca juga: Nonton Gratis Leg 2 Timnas Indonesia U22 Vs Lebanon di TV Online, Main Jam Berapa Tayang di Mana?


Kabar baiknya, link live streaming Indonesia U22 vs Lebanon juga tersedia di akhir artikel ini.


Namun sebelum menuju link live streaming tersebut, ada baiknya menyimak dahulu kabar terkini jelang timnas Indonesia U22 vs Lebanon berikut ini.


Persiapan Jelang SEA Games 2023


Serangkaian pertandingan uji coba Timnas Indonesia U22 yang digelar akhir-akhir ini sebagai bentuk persiapan menjelang SEA Games 2023 Kamboja.


Indonesia akan memulai kiprahnya di pesta olahraga bergengsi antar negara Asia Tenggara itu mulai 29 April 2023 dengan menghadapi perlawanan Filipina.


Sebelum melawan Lebanon, timnas juga sempat menjajal kekuatan tim Liga 1 Bhayangkara FC. Dan selanjutnya ada PSM Makassar serta Dewa United yang juga bakal menguji mental pemain timnas.


Pada laga leg 1 lalu, Indonesia dikalahkan Lebanon dengan skor tipis 1-2. Di mana gol kemenangan Lebanon dicetak di menit akhir pertandingan kendati timnas sempat unggul dulu.


Baca juga: Ketua PSSI Ungkap Sebab Pertandingan Indonesia U22 Vs Lebanon Sepi Penonton


Di pertemuan kedua melawan timnas Lebanon, sejumlah pemain dipastikan tidak bisa lagi membela skuad Garuda Muda lantaran harus kembali ke klubnya untuk menjalani sisa pertandingan Liga 1 musim ini.


Usai kekalahan di pertemuan pertama, Ketua PSSI Erick Thohir bersama Menpora Dito Arioetdjo memberikan suntikan motivasi pada skuad asuhan Indra Sjafri itu.


Prediksi Line up Indonesia U22 vs Lebanon


Indonesia U22 (4-3-3): Ernando Ari, Bagas Kaffa, Komang Teguh, Rizky Ridho, Fajar Fathurrahman; Beckham Putra, Mohammad Kanu, David Maulana; Titan Agung, Irfan Jauhari, Ramadhan Sananta.


Pelatih: Indra Sjafri


Lebanon U22 (4-3-3): Hadi Kanj, Muhammad Al-Mahdi Al-Musawi, Abdul Razzaq Dakarmanji, Anthony Maasri, Rami Majali; Alaa Ezzo, Muhammad Nasser, Samuel Harb; Ali Chaito, Hussein Ezzedine, Muhammad Al-Masri;


Pelatih: Miguel Moreira


Baca juga: Harga Tiket Timnas Indonesia U22 Vs Lebanon 14 dan 16 April 2023, Begini Cara Beli Online


Link live streaming Indonesia U22 vs Lebanon


Seperti disebutkan di awal, bahwa pertandingan leg 2 timnas Indonesia U22 vs Lebanon juga bisa disaksikan secara gratis melalui siaran langsung di tv online.


Karenanya untuk menyaksikan laga yang dimulai pada pukul 20.30 WIB tersebut bisa dengan menekan tombol tautan di bawah ini.


LIVE STREAMING INDONESIA U22 VS LEBANON - LINK - FULL HD


Disclaimer:

Link live streaming Indonesia U22 vs Lebanon yang berlangsung pada Minggu, 16 April 2023 adalah untuk kebutuhan informasi bagi pembaca. Terkait hak siar dan kualitas siaran merupakan tanggung jawab penyedia layanan sepenuhnya.


Demikian link live streaming timnas Indonesia U22 vs Lebanon malam ini. Bravo Indonesia!



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close