GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Pujian Pelatih Timnas Lebanon Jelang Lawan Indonesia U22: Negara yang Indah

Pujian Pelatih Timnas Lebanon Jelang Lawan Indonesia U22: Negara yang Indah
Pelatih timnas Lebanon Miguel Moreira memberikan pujian kepada Indonesia dengan menyebutnya sebagai negara yang indah.

PEWARTA.CO.ID - Pelatih tim nasional (timnas) Lebanon Miguel Moreira memberikan pujian kepada timnas Indonesia jelang pertandingan uji coba 14 dan 16 April 2023.


Miguel menyebut dirinya dan tim merasa terhormat mendapat undangan melakoni uji coba melawan timnas Indonesia.


Selain itu, pelatih berkepala plontos itu juga menyebut Indonesia sebagai negara yang indah.


"Suatu kehormatan besar bagi saya, terutama untuk berada di sini, berada di Indonesia, di negara yang indah ini," kata dia saat sesi jumpa pers, Kamis (13/4/2023).


Baca juga: Jadwal Timnas Indonesia U22 Vs Lebanon 14 dan 16 April 2023, Bakal Main Dua Kali di GBK


Rombongan timnas Lebanon sendiri telah berada di Indonesia sejak Rabu, 12 April 2023.


Undangan uji coba melawan timnas Indonesia juga akan dimanfaatkan skuad Lebanon menyambut perhelatan Piala Asia Barat beberapa waktu mendatang.


"Kami memulai persiapan kurang lebih sejak sebulan lalu, karena saya pelatih baru di Lebanon, yang mana butuh dua tiga minggu training camp untuk bekerja bersama dan mempersiapkan kompetisi selanjutnya, Piala Asia Barat," ujarnya.


Baca juga: Timnas Sepakbola Indonesia Target Medali Emas di SEA Games 2023 Kamboja


Karenanya, lanjut pelatih asal Spanyol itu, pertandingan uji coba Indonesia vs Lebanon sangat membantu timnya agar lebih solid mempersiapkan tim.


"Untuk kami sebagai federasi, sebagai negara, ini kesempatan bagus berada di sini. Kami ingin mengucapkan terima kasih ke federasi Indonesia untuk kesempatan ini, untuk bermain di negara ini," tandasnya.


Sementara bagi Indonesia sendiri, laga uji coba ini masuk dalam serangkaian persiapan menjelang turnamen sepakbola di SEA Games 2023 yang digelar di Kamboja pada 5-17 Mei 2023 mendatang.


Timnas Indonesia berada di Grup A sepakbola SEA Games edisi ke-32 tersebut. Skuad asuhan Indra Sjafri akan menghadapi calon lawan-lawan seperti Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close