GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Sampang Waterpark: Harga Tiket Terbaru 2023, Wahana, Jam Buka, dan Lokasi

Sampang Waterpark: Harga Tiket Terbaru 2023, Wahana, Jam Buka, dan Lokasi
HTM, wahana, dan jam buka Sampang Waterpark.

PEWARTA.CO.ID - Berikut ini informasi terkait Sampang Waterpark, tempat wisata paling hits di Madura terbaru 2023.


Informasi yang penting untuk diketahui masyarakat seperti harga tiket masuk, wahana yang dimiliki, jam buka atau operasional, serta lokasi Sampang Waterpark.


Harapannya, sebelum memutuskan untuk berkunjung ke tempat wisata air terbesar di Madura tersebut nantinya masyarakat sudah ada persiapan yang matang.


Dengan begitu tidak ada lagi kekeliruan informasi tentang Sampang Waterpark ketika tiba waktunya untuk berwisata.


Baca juga: Sampang Waterpark, Tempat Wisata Hits di Madura Terbaru 2023


Harga Tiket Sampang Waterpark 2023


HTM atau Harga Tiket Masuk di Sampang Waterpark dibedakan berdasarkan jam kunjungannya, yaitu apakah di hari biasa (weekday) atau akhir pekan (weekend).


Untuk berkunjung di hari biasa harga tiket Sampang Waterpark adalah Rp 25.000. Sedangkan di akhir pekan HTM Sampang Waterpark adalah Rp 30.000.


Namun harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu dengan penawaran spesial terbatas khususnya pada momentum tertentu seperti pada high season. Misalnya pada libur lebaran harga tiket promo masuk ke Sampang Waterpark adalah sebesar Rp 15.000 per orang.


Wahana Sampang Waterpark


Sejumlah wahana seru ada di Sampang Waterpark, mulai dari kolam renang berstandar internasional, area playground, perosotan yang membuat aktivitas berenang menjadi lebih seru, hingga sejumlah tenant yang menyediakan kuliner khas Sampang.


Kuliner dan jajanan khas tersebut selain bisa dicicipi di lokasi juga bisa dijadikan oleh-oleh untuk kerabat atau keluarga yang tidak bisa ikut berlibur.


Harganya pun cukup terjangkau, sehingga cocok untuk semua kalangan usia saat berkunjung sekaligus berbelanja di tempat wisata yang didirikan oleh pengusaha besi sukses asal Madura, Mohammad Toha itu.


Baca juga: Madura Bakal Punya Wisata Air Terbesar, Digagas Seorang Pengusaha Besi Tua


Jam Buka Operasional Sampang Waterpark


Hal penting lainnya yang juga wajib diketahui oleh wisatawan adalah perihal jam buka atau waktu operasional dari Sampang Waterpark.


Hal ini berguna agar wisatawan tak salah memilih waktu untuk berkunjung. Alih-alih ingin mencari keseruan tapi ternyata datang di jam yang salah lantaran masih tutup. Karenanya perlu mengetahui jam bukanya agar keinginan berwisata bisa terpenuhi.


Sampang Waterpark buka setiap hari dengan jam yang sama, kecuali hari Jumat yang memang berdurasi lebih pendek.


Senin 07.00–17.30 WIB

Selasa 07.00–17.30 WIB

Rabu 07.00–17.30 WIB

Kamis 07.00–17.30 WIB

Jumat 12.30–17.30 WIB

Sabtu 07.00–17.30 WIB

Minggu 07.00–17.30 WIB


Baca juga: Cerita Toha Berniat 'Pindahkan' Jatim Park ke Madura, Berwujud Sampang Waterpark


Fasilitas kolam renang di Sampang Waterpark dilengkapi beberapa playground seru
Fasilitas kolam renang di Sampang Waterpark dilengkapi beberapa playground seru lainnya.


Lokasi Sampang Waterpark


Adapun lokasi Sampang Waterpark terbilang cukup strategis, karena berada di wilayah yang mudah dijangkau serta dekat akses kendaraan umum.


Lokasi Sampang Waterpark berada di Jalan Pahlawan Nomor 1, RW 1, Rong Tengah, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur 69216.


Untuk merasakan keseruan, jangan lupa ajak sanak saudara dan keluarga melakukan kunjungan bersama di Sampang Waterpark. Liburan makin seru tanpa khawatir merogoh kocek terlalu dalam. Karena Sampang Waterpark tempat liburan yang tepat sekaligus hemat.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close