GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

HUT ke-20 Horison Hotels Group, PT MGM Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

HUT ke-20 Horison Hotels Group, PT MGM Gelar Berbagai Kegiatan Sosial
Hotel Horison cabang Ciledug, Jakarta. (Dok. PT MGM)

PEWARTA.CO.ID - Horison Hotels Group yang berada di bawah naungan PT Metropolitan Golden Management (MGM) telah memasuki usia ke 20 pada tahun 2023 ini.


Pada momentum perayaan Hari Ulang Tahun atau HUT ke-20 ini, PT MGM melalui seluruh cabang Hotel Horison di seluruh Indonesia kompak menggelar berbagai kegiatan.


Adapun macam-macam kegiatan hampir semua bertema sosial, mulai dari donor darah, santunan kaum dhuafa, hingga acara seru berupa hiburan.


Puncak acara HUT ke-20 Horison Hotels Group bakal berlangsung pada Minggu, 28 Mei 2023 yang berpusat di Taman Langsat, Barito, Jakarta Selatan (Jaksel).


Berdasarkan rilis yang diterima Pewarta.co.id, berikut beberapa agenda yang masuk dalam kegiatan perayaan HUT ke-20 Horison Hotels Group dan atau PT MGM.


Cleaning Fun Walk - Dibuka oleh Wali Kota Jaksel, Munjirin.


Charity Corners - Bazar amal berupa penyaluran sumbangan baju dan barang-barang layak pakai kepada yang membutuhkan.


Food Bazar - Tersedia banyak stand/booth makanan dan minuman yang bisa dinikmati pengunjung, persembahan dari Hotel Horison.


Panggung Hiburan - Pada puncak acara akan dimeriahkan sejumlah penampil, serta semarak pembagian hadiah melalui kuis interaktif dan door prize di lokasi acara.


Baca juga: Rekomendasi Hotel Ramah Anak, ke Hotel Horison Trunojoyo Saja!


HUT ke-20 Hotel Horison Group dan PT MGM
Hotel Horison Trunojoyo, Kota Batu. (Dok. PT MGM)


Serangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT ke-20 Horison Hotels Group ini sebenarnya telah berlangsung sejak 22 Mei 2023 lalu. Hingga menuju puncak acara peringatan, beragam kegiatan terus diselenggarakan oleh pihak manajemen Hotel Horison di seluruh Indonesia.


Selain kemeriahan acara yang diagendakan berpusat di Jakarta, seluruh cabang Hotel Horison juga menyelenggarakan kegiatan bertajuk Charity Week. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mengadakan kegiatan sosial kepada kalangan yang membutuhkan sebagai bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR).


Adapun berbagai kegiatan yang digelar dalam sepekan itu antara lain donor darah, kunjungan dan santunan ke Panti Asuhan & Panti Jompo, cek kesehatan gratis, membersihkan tempat ibadah, taman kota, dan beberapa area publik lainnya.


Selain itu, Hotel Horison juga sempat berbagi alat tulis sekolah, Makanan, bantuan sosial ke yayasan dan sekolah, di mana semuanya sebagai bentuk kepedulian manajemen Hotel Horison pada ranah pendidikan.


Baca juga: 3 Cara Agar Bisnis Kuliner Bisa Bertahan Saat Resesi, Begini Tips Chef Degan Septoadji


Sementara itu, General Manager Hotel Horison Trunojoyo Batu Dwi Prayitno mengatakan, sebagai salah satu cabang hotel dari PT MGM, pihaknya bersama keluarga besar Hotel Horison Trunojoyo Batu sangat antusias pada perayaan HUT ke-20 ini.


Dwi juga berharap momentum ini akan membuat PT MGM semakin solid bersama tim yang solid, kuat, dan kompak.


"Saya berharap PT.Metropolitan Golden Management semakin sukses dan berkembang bersama dengan tim yang kuat dan kompak," ujarnya.


Hal senada juga disampaikan Deybi selaku Marcomm Hotel Horison Trunojoyo Batu. Menurutnya, apa yang dilakukan Hotel Horison Trunojoyo Batu dalam sepekan ini adalah bentuk dukungan penuh pada momentum perayaan HUT ke-20 Horison Hotels Group dan PT MGM.


"Kami selaku unit berharap dapat mendukung secara penuh kegiatan yang akan dijalankan PT Metropolitan Golden Management (MGM) selaku induk dari seluruh unit Horison Hotels Group yang ada di Indonesia," pungkasnya.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close