GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Jadwal Chelsea Vs Liverpool Minggu, 13 Agustus 2023 Main Jam Berapa di TV Apa?

Jadwal Chelsea Vs Liverpool Minggu, 13 Agustus 2023 Main Jam Berapa di TV Apa?
Jadwal Chelsea vs Liverpool: Minggu, 13 Agustus 2023. (Dok. PL)

PEWARTA.CO.ID - Jadwal Chelsea vs Liverpool akan menjadi laga yang dinantikan sejumlah fans sepak bola khususnya Liga Inggris. Kedua tim akan saling temu di pekan pembuka Premier League 2023/24.

Chelsea vs Liverpool bakal digelar di Stamford Bridge, markas The Blues, pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Bagi pemirsa layar kaca, dapat menyaksikan pertandingan tersebut melalui layanan link live streaming Chelsea vs Liverpool.

Pertanyaannya, laga Chelsea vs Liverpool tersebut main jam berapa dan akan tayang di tv apa? Berikut jawabannya!

Jadwal Chelsea vs Liverpool

Chelsea akan membuka rangkaian pertandingan di kompetisi musim 2023/24 dengan menjamu The Reds di kandang mereka.

Adapun jadwal Chelsea vs Liverpool tersebut bakal dimulai peluit kick off pada pukul 22.30 WIB.

The Blues yang kini ditangani mantan pelatih PSG Mauricio Pochettino siap menampilkan permainan atraktif, seraya berharap meraih hasil positif selama semusim ke depan.

Wajar saja, Chelsea musim lalu benar-benar berantakan dengan finis di peringkat 12 klasemen akhir Liga Inggris.

Namun, dengan hasil itu justru akan membuat mereka dapat fokus pada satu-satunya kompetisi yang akan diikuti musim ini yakni hanya Premier League semata.

Sementara itu di sisi lain, bagi Liverpool membuka laga perdana tak hanya sekadar melawan 11 pemain Chelsea saja, tetapi juga animo puluhan ribu suporter tuan rumah yang siap menguji nyali mereka.

Baik Chelsea maupun Liverpool musim lalu benar-benar membuat mereka frustasi. Pasalnya kedua tim sama-sama tidak dapat berbicara banyak hingga akhirnya mengakhiri kompetisi di posisi kurang memuaskan.

The Reds finis di peringkat 5 klasemen akhir pada musim lalu. Sehingga pada pekan perdana ini diharapkan dapat melecut semangat untuk mengawali rentetan hasil mengesankan ke depannya.

Siaran Langsung Chelsea vs Liverpool

Terkait jadwal siaran langsung Chelsea vs Liverpool tersebut dapat disaksikan melalui layanan link live streaming yang disediakan oleh official broadcaster di Indonesia, yaitu Vidio.com.

Penggemar kedua tim bisa leluasa menonton aksi klub idolanya berlaga di Premier League 2023/24 tersebut dengan kualitas Full HD.

Otomatis, pertanyaan terkait pertandingan Chelsea vs Liverpool main di tv apa dapat terjawab dengan mengunduh dan meng-install aplikasi Vidio tersebut dari toko aplikasi di masing-masing perangkat.

Adapun paket langganan Vidio terbilang cukup terjangkau, yakni mulai Rp 25.000 saja untuk perangkat mobile. Di mana dengan harga itu pengguna dapat menyaksikan sejumlah laga seru di Liga Inggris 2023/24.

Link live streaming Chelsea vs Liverpool

Sementara itu, untuk terhubung dengan pertandingan Chelsea vs Liverpool pada Minggu, 13 Agustus 2023, sebelumnya juga telah tersemat pada artikel Pewarta.co.id yang diterbitkan dengan judul Link Live Streaming Chelsea vs Liverpool.

Silakan klik tautan aktif di atas untuk menuju laman player yang menayangkan laga big match Chelsea vs Liverpool tersebut.

Menarik untuk dinantikan, apakah Chelsea mampu mengawali musim dengan baik, atau justru sebaliknya, laga pembuka menjadi panggungnya tim tamu yaitu Liverpool?



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close