GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Link Live STREAMING Chelsea Vs Liverpool Minggu, 13 Agustus 2023 [Full HD]

Link Live STREAMING Chelsea Vs Liverpool Minggu, 13 Agustus 2023 [Full HD]
Link live streaming Chelsea vs Liverpool Minggu, 13 Agustus 2023. (Dok. Vidio)

PEWARTA.CO.ID - Link live streaming Chelsea vs Liverpool sudah bisa diketahui pada artikel ini. Kedua tim akan saling bentrok pada pekan perdana Liga Inggris 2023/24, pada Minggu (13/8/2023).

Big match Chelsea vs Liverpool akan berlangsung pada Minggu malam mulai pukul 22.30 WIB. Tentunya fans dari kedua tim akan menantikan aksi tim idolanya berlaga.

Bukan saja penting untuk perebutan 3 poin pembuka, tetapi juga sebagai asa untuk mengukur sejauh mana baik Chelsea maupun Liverpool dalam mengarungi kompetisi musim ini.

Tak kalah pentingnya, mengetahui kapan, jam berapa, dan main di tv mana merupakan informasi yang saat ini tengah banyak dicari bagi suporter kedua tim. Karenanya simak artikel hingga tuntas agar Anda tahu terkait link live streaming Chelsea vs Liverpool tersebut.

Namun, sebelum menuju link streaming Chelsea vs Liverpool yang bermain pada laga pembuka Premier League 2023/24 tersebut, simak dahulu kabar terkini dari kedua kesebelasan itu.

Jelang Chelsea vs Liverpool Minggu, 13 Agustus 2023

The Blues yang bertindak sebagai tuan rumah diprediksi akan menampilkan permainan sengit di hadapan puluhan ribu pendukungnya di Stamford Bridge.

Terlebih, belanja besar-besaran yang mereka lakukan pada bursa transfer seolah tak ingin berakhir sia-sia. Di bawah asuhan pelatih anyar Mauricio Pochettino, Chelsea menaruh harapan besar agar merasih hasil maksimal pada musim ini.

Di sisi lain, Liverpool juga ingin memperbaiki performa mereka usai terlempar dari zona Liga Champions musim lalu. Kendati demikian, Liverpool masih lebih baik ketimbang Chelsea di musim lalu, di mana mereka finis di posisi 5 klasemen akhir, sedang Chelsea terlempar di peringkat 12.

Link live streaming Chelsea vs Liverpool Minggu, 13 Agustus 2023

Seperti dijelaskan di awal, bahwa link live streaming Chelsea vs Liverpool bisa didapatkan melalui artikel ini.

Kabar baiknya, link streaming Chelsea vs Liverpool tersebut bisa ditonton dengan kualitas full HD melalui platform Vidio.

Untuk itu, silakan klik tautan berikut untuk menyaksikan pertandingan Chelsea vs Liverpool di pekan pertama Premier League 2023/24 pada Minggu, 13 Agustus 2023.

LIVE STREAMING CHELSEA VS LIVERPOOL - LINK

Disclaimer:

Link streaming Chelsea vs Liverpool pada artikel ini hanya untuk informasi bagi pembaca Pewarta.co.id. Di mana terkait hak siar dan kualitas tayangan sepenuhnya merupakan tanggung jawab penyedia layanan.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close