GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Cara Pakai Produk Burenka yang Baik dan Benar, Simak Tips Ini

Tips cara memakai Burenka yang baik dan benar sesuai anjuran
Tips cara memakai Burenka yang baik dan benar sesuai anjuran. (Dok. Burenka.id)

PEWARTA.CO.ID - Viralnya produk Burenka tak lain karena efektivitas dan kemanjuran khasiat dari produk Serbuk Rendaman Kaki tersebut dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti reumatik, asam urat, asam lambung, dan sebagainya.

Tak heran jika banyak konsumen kemudian mencari tahu informasi terkait produk Burenka tersebut di internet.

Jika Anda termasuk di antaranya, maka beruntung karena telah menemukan artikel yang tepat.

Pasalnya dalam artikel ini dijelaskan cara penggunaan Burenka yang baik dan benar, sehingga dapat dirasakan khasiatnya untuk menyembuhkan penyakit.

Simak selengkapnya, bagaimana cara menggunakan Burenka yang baik dan benar seperti dijelaskan di bawah ini.

Tentang Burenka

Sebelum mengetahui cara memakai produk Burenka, ada baiknya untuk mengenal Burenka terlebih dahulu. Karena dengan memahami produk ini maka akan semakin yakin bahwa Burenka benar-benar tepercaya sebagai produk herbal yang ampuh dalam menyembuhkan berbagai keluhan penyakit.

Burenka merupakan akronim dari Serbuk Rendaman Kaki, di mana cara penggunaannya sesuai dengan namanya, yakni dengan merendam kaki pada larutan air yang dicampur dengan serbuk herbal tersebut.

Burenka terbuat dari bahan alami rempah nusantara yang dilengkapi garam epsom khusus untuk keperluan terapi.

Terkait cara pembeliannya dapat dibaca pada artikel Pewarta.co.id sebelumnya yang berjudul "Viral Serbuk Rendaman Kaki: Cara Mendapatkan Produk Burenka, Bisa Beli di Mana?".

Atau bisa juga membaca artikel ini hingga tuntas untuk mengetahui cara membeli Burenka tersebut melalui website dan akun resmi di marketplace maupun e-commerce.

Selanjutnya, yang terpenting adalah mengetahui bagaimana cara memakai Burenka yang baik dan benar sehingga memberikan khasiat nyata bagi konsumen dengan keluhan sakit pada bagian tubuh tertentu.

Cara pakai produk Burenka yang baik dan benar

Panduan tips cara memakai Burenka yang baik dan benar bisa memberikan dampak positif terhadap konsumen produk tersebut.

Adapun cara pemakaian Burenka disarankan untuk menggunakan air hangat kuku agar lebih terasa khasiatnya. Namun, jika keluhan yang dirasakan sedikit lebih ringan, maka tak ada salahnya menggunakan air dingin/es.

Kendati demikian, jika menggunakan air es dapat menimbulkan keluhan seperti pusing, mual, perut panas, pegal linu, dan sebagainya, maka sebaiknya cukup rendam kaki beberapa detik saja.

Berikut langkah-langkah dalam menggunakan Burenka:

- Siapkan sebaskom air hangat, dan dingin/es sesuai kebutuhan;

- Taburkan 2 sendok serbuk Burenka ke dalam baskom tadi; lalu

- Rendam kedua kaki ke dalam larutan Burenka tadi selama beberapa menit.

Lakukan threatment tersebut secara rutin dalam beberapa hari untuk merasakan efek positifnya bagi kesehatan.

Biasanya, efek penggunaan Burenka bisa langsung dirasakan. Namun jika belum ada reaksi apapun pada penggunaan pertama, bisa lanjut menggunakannya hingga 5 sachet atau 10 kali pemakaian.

Karena belum adanya reaksi pada awal penggunaan adalah hal yang wajar mengingat respon tubuh setiap orang berbeda-beda.

Kandungan herbal yang terdapat pada Burenka akan meresap pada pori-pori kulit sehingga bisa menyasar pada proses penyembuhan berbagai macam penyakit yang ada di dalam tubuh, serta melancarkan peredaran darah.

Perlu diingat, untuk pemakaiannya cukup 1 kali dalam sehari, dilakukan sebelum tidur. Namun jika konsumen memiliki keluhan berat maka bisa melakukannya sebanyak 2 kali sehari.

Janga lupa juga, pastikan untuk minum segelas air putih hangat usai melakukan threatment.

Cara pakai Burenka
Cara pakai ramuan Burenka. (Dok. Burenka.id)

Cara beli Burenka

Produk Burenka telah tersedia di e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Bahkan di Tokopedia terdapat 2 toko resmi yang melayani pembelian Burenka.

Untuk pembeliannya, silakan klik link yang tercantum di bawah ini:

- Beli Burenka di Shopee

- Beli Burenka di Lazada

- Beli Burenka di Tokopedia toko 1 dan toko 2

Atau juga bisa memesan dengan proses lebih cepat dengan memanfaatkan tombol WhatsApp (WA) yang terdapat di website Burenka.id.

Demikian penjelasan mengenai tips memakai Burenka dengan baik dan benar, lengkap dengan panduan cara membeli Burenka melalui beberapa cara di atas.


(*Adv)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter