GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Sambil Kupas Ubi, Satgas TMMD Laksanakan Komsos Bersama Warga Kalempang

Sambil Kupas Ubi, Satgas TMMD Laksanakan Komsos Bersama Warga Kalempang
Sambil Kupas Ubi, Satgas TMMD Laksanakan Komsos Bersama Warga Kalempang 
(Dok : Istimewa) 

PEWARTA.CO.ID - Disela-sela melakukan tugas pengerjaan sasaran fisik TMMD, Sertu Darwis Tenreng Anggota Satgas TMMD ke 118 Kodim 1420/Sidrap, masih menyempatkan diri untuk membantu warga mengupas dan membersihkan ubi hasil panen di kebun warga Kalempang.

Menurut Sertu Darwis Tenreng, selain ikut membantu sekaligus komunikasi sosial (komsos) bersama warga, Dimana salah satu warga tersebut penerima rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang saat ini sudah masuk tahap plesteran.

"Selain membantu panen ubi milik warga Desa Kalempang Kecamatan Pitu Riawa Kab. Sidrap juga dalam rangka melaksanakan komsos dengan warga setempat, yang kebetulan sedang mengupas ubi tidak jauh dari lokasi pengrebahan rumahnya," kata Sertu DArwis Tenreng kepada awak media yang berada di lokasi TMMD, Sabtu (07/10/2023).

Menurut Sertu Darwis Tenreng yang bertugas di Staff Teritorial Makodim 1420/Sidrap yang dilakukan adalah sebagai upaya agar terjalin komunikasi yang baik sebagai wujud kemanunggalan TNI dan rakyat.

Sementara itu, Ibu Nasir mengaku sangat terbantu dengan kehadiran Sertu Darwis Tenreng yang turut membantu mengupas singkong. "Terima kasih pak tentara sudah membantu mengupas ubi jadi meringankan beban pekerjaan saya,” pungkasnya.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close