GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Liburan ke Bromo 4 Hari 3 Malam Bisa Semurah Ini Bareng Nahwa Tour, Hemat Banget

Liburan ke Bromo 4 Hari 3 Malam Bisa Semurah Ini Bareng Nahwa Tour, Hemat Banget
Paket wisata Bromo 4 hari 3 malam dari Nahwa Tour bisa menjadi solusi liburan yang hemat bagi kantong Anda. (Dok. Nahwatour.com)

PEWARTA.CO.ID - Bagi yang punya rencana untuk liburan ke Bromo dalam waktu dekat, artikel bisa jadi informasi yang Anda butuhkan.

Pasalnya, artikel ini merupakan kabar baik terkait paket wisata Bromo 4 hari dan 3 malam dengan biaya yang cukup terjangkau.

Adapun paket wisata Bromo 4 hari 3 malam bisa menjadi murah dan hemat lantaran adanya penawaran spesial dar Nahwa Tour.

Sebelumnya, liburan ke Bromo tidak semurah ini, bahkan dengan biaya terjangkau Anda bisa menghemat pengeluaran saat liburan sehingga tak sampai membuat kantong kering.

Meski banyak layanan tour serupa yang melayani perjalanan ke Bromo, namun apa yang diberikan Nahwa Tour terbilang istimewa. Karena selain tidak memerlukan biaya mahal, wisatawan juga bisa menikmati perjalanan dengan nyaman.

Deretan armada yang digunakan diklaim dapat membuat perjalanan menjadi lebih seru terlebih liburan ditemani oleh orang-orang tersayang.

Tentang Nahwa Tour

Nahwa Tour merupakan jasa akomodasi dan biro perjalanan wisata yang cukup berpengalaman. Kantor utamanya terletak di Jalan Angklung Blok H1 No. 5, Tunggulwulung, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

Nahwa Tour telah dipercaya melayani perjalanan wisata domestik, utamanya ke Bromo dengan pelayanan yang memuaskan.

Hal itu dapat dibuktikan melalui banyaknya testimoni konsumen yang telah menggunakan jasa perjalanan bersama Nahwa Tour.

Kebanyakan konsumen mengaku puas atas layanan yang diberikan oleh Nahwa Tour. Mereka merasa terlayani secara maksimal bahkan sejak penjemputan hingga menyelesaikan serangkaian rute perjalanan.

Bahkan, Nahwa Tour sudah memulai pelayanan sejak dari penjemputan dari area public spot seperti stasiun ataupun bandara, menyesuaikan moda transportasi yang digunakan wisatawan untuk sampai di Malang.

Tak hanya itu, Nahwa Tour juga menemani proses check in guna memastikan wisatawan dapat menemukan tempat istirahat yang nyaman di sela kegiatan liburan selama 4 hari 3 malam.

Dengan segala keindahan alamnya yang memukau, Bromo memang menjadi magnet yang memiliki daya tarik baik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.

Tak heran jika tingkat kunjungan wisata di Bromo terus meningkat setiap tahunnya.

Dalam kurun waktu 23-30 Oktober 2023 lalu saja angka kunjungan wisata di Bromo telah mencapai 5.839 orang. Padahal saat itu Bromo baru saja terkena musibah kebakaran.

Seiring berjalannya waktu, penghijauan dan penataan ulang Bromo terus dilakukan demi kenyamanan pengunjung.

Dengan begitu, bukan tak mungkin angka kunjungan wisata di Bromo akan terus naik terlebih menjelang momentum liburan akhir tahun, seperti Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Lantas, berapa sih harga paket wisata Bromo 4 hari 3 malam di Nahwa Tour? Simak penjelasan berikut.

Paket wisata Bromo 4 hari 3 malam

Merujuk pada situs resmi Nahwa Tour, harga paket wisata Bromo 4 hari 3 malam dibedakan menjadi dua jenis, yaitu paket family/dewasa dan adventure dengan minimal pemesanan 4 pax.

Selain itu, harga yang ditawarkan juga bervariasi tergantung jenis hotel yang digunakan untuk menginap, serta fasilitas apa saja yang ingin dimanfaatkan selama liburan di Bromo.

Beberapa hotel terbaik di seputaran Malang dan Batu ikut masuk dalam penawaran spesial liburan ke Bromo 4 hari 3 malam tersebut.

Namun jika diambil rata-rata, untuk keseluruhan paket tersebut tidak lebih dari Rp 3 juta biaya yang dibutuhkan untuk menikmati liburan ke Bromo selama 4 hari 3 malam.

Agar lebih jelasnya silakan cek tabel harga paket wisata Bromo 4 hari 3 malam melalui website www.nahwatour.com, atau salin URL di bawah ini, lalu paste pada browser di perangkat Anda.


URL: https://nahwatour.com/paket-wisata-bromo-murah/4-hari


Kontak resmi Nahwa Tour

Untuk mendapatkan informasi lengkap terkait layanan perjalanan wisata ke Bromo 4 hari 3 malam, silakan menghubungi Nahwa Tour melalui kontak di bawah ini.


Alamat: Jl. Angklung Blok H1 No. 5, Tunggulwulung, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65143

Telp: 081 222 431 414 (Telkomsel)

Whatsapp: 081 222 431 414

Email: nahwatour@gmail.com

Website: nahwatour.com


Pastikan liburanmu ke Bromo menjadi lebih mengesankan bersama Nahwa Tour.


(*Adv)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close