GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Asyiknya Pesan Makanan Online Mudah, Cepat, dan Hemat di AyoMakan!

Asyiknya Pesan Makanan Online Mudah, Cepat, dan Hemat di AyoMakan!
Tangkapan layar tampilan website Ayomakan.com.

PEWARTA, KULINER - Di era serba canggih seperti sekarang, semua aktivitas kian mudah dengan hadirnya teknologi. Salah satunya metode pesan makanan online yang bisa dilakukan hanya melalui perangkat gawai.

Perangkat yang dimaksud meliputi smartphone, PC, laptop, tablet, atau sejeninya, selama terkoneksi dengan akses internet untuk melakukan pemesanan.

Hal ini jelas bisa mengubah gaya hidup seseorang yang termanjakan berkat adanya kecanggihan teknologi tersebut.

Selain itu, pesan makanan online juga bisa menjadi solusi bagi penikmat kuliner untuk menikmati menu favoritnya tanpa harus repot keluar rumah untuk membeli secara manual.

Belum lagi jika cuaca yang tak bersahabat membuat keinginan keluar rumah menuju restoran yang diinginkan menjadi terkendala.

Itulah mengapa teknologi akan sangat bermanfaat bagi mereka yang benar-benar bisa memanfaatkannya secara tepat sesuai kebutuhan. Bukan sebaliknya yang hanya dipakai untuk kegiatan yang tak bermanfaat.

Balik lagi ngomongin soal pesan makanan online, dalam beberapa tahun terakhir tentu masyarakat Indonesia sudah terbiasa metode ini melalui hadirnya layanan dari berbagai platform.

Namun belum semua keinginan dan kebutuhan itu terpenuhi karena berbagai faktor, di antaranya soal harga, ketersediaan jasa pengantaran yang terbatas, hingga akses jangkauan yang belum merata.

Ditambah besarnya biaya layanan yang justru membuat nominal pesanan menjadi membengkak. Alih-alih fokus menikmati lezatnya makanan, justru konsumen akan berpikir ulang untuk membeli dengan harga yang tak ramah dompet tersebut.

Sehingga bisa disimpulkan, konsumen tak hanya memikirkan soal rasa saja, tetapi juga kemudahan dalam penggunaan platform, cepatnya proses pesanan, hingga hematnya pengeluaran dari harga yang ditawarkan penyedia layanan pesan makanan online tersebut.

Kabar baiknya, kini hadir layanan pesan makanan online yang mampu menjawab beberapa kebutuhan konsumen tadi, yaitu AyoMakan!

Apa itu AyoMakan?

Untuk lebih mengenal tentang AyoMakan! Berikut beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum menggunakan layanannya, sebagaimana dikutip dari situs resminya Ayomakan.com.

AyoMakan merupakan platform digital yang memberikan pengalaman baru bagi pelanggan dalam memesan makanan secara online, melakukan reservasi, dan mencari inspirasi kuliner.

Keunggulan Ayomakan sebagai platform pesan makanan online adalah dengan adanya dukungan ekosistem digital yang saling terintegrasi. Dengan begitu akan semakin memudahkan segala kebutuhan operasional restoran.

Fitur AyoMakan!

Setidaknya ada 9 fitur yang bakal memanjakan pengguna saat mengakses layanan Ayomakan.com, di antaranya:

1. Profil restoran

Bagi pebisnis kuliner, fitur ini akan membuat restoran Anda semakin dikenal masyarakat luas, khususnya pecinta kuliner.

Pasalnya, profil restoran juga bisa dibaca dan dijelajahi pelanggan sembari memilih menu-menu yang disediakan.

Sementara bagi pelanggan, mereka bisa menyesuaikan daftar restoran mana yang sesuai dengan selera. Di AyoMakan ada banyak ragam pilihan menu, mulai dari makanan Barat, Asia, street food, Timur Tengah, India, dan banyak lagi lainnya.

2. Layanan ambil di tempat

Ini yang paling mengasyikkan, di mana pelanggan bisa memesan makanan tanpa harus mengantri seperti yang umum dijumpai jika membeli secara konvesional di outlet atau lokasi resto.

Itulah mengapa pesan makanan online disebut memudahkan pengguna, tak lain karena waktunya yang lebih fleksibel, serta tanpa harus lelah dalam barisan antrian.

3. Gamifikasi

Barangkali ini yang tak dimiliki oleh kebanyakan platform serupa lainnya, yaitu adanya fitur permainan yang bisa dimainkan oleh pelanggan.

Para pembeli bisa mengikuti permainan ringan yang menyenangkan setiap harinya dengan benefit yang menguntungkan.

4. Delivery service

Layanan pesan antar di Ayomakan.com lebih dinamis lantaran banyaknya pilihan kurir yang bakal melayani pengantaran makanan yang sudah dipesan.

Dengan begitu pelanggan akan lebih nyaman dan percaya pada kurir yang dipilih, utamanya saat harus mengantar pesanan sampai ke rumahnya.

5. Program loyalti

AyoMakan juga menyiapkan hadiah spesial bagi pelanggan setia yang kerap memesan makanan online di platform Ayomakan.com.

Hal ini diberikan sebagai apresiasi atas loyalitas mereka menggunakan layanan dalam memenuhi kebutuhan makanan dan jajan beraneka ragam kuliner secara online.

6. Ulasan restoran

Bagi pengusaha restoran, Anda berkesempatan mendapatkan ulasan atau feedback dari pelanggan secara langsung usai memesan makanan online dari akun AyoMakan! Anda.

Hal itu tentu berguna sebagai bahan evaluasi atas kinerja karyawan, sekaligus mengukut seberapa efektifnya strategi pelayanan restoran yang Anda jalankan.

Sedangkan bagi konsumen, cara ini bisa menjadi wadah atas opini, aspirasi, dan testimoni mereka terhadap layanan restoran tempatnya memesan makan online di Ayomakan.com.

7. Reservasi

Terkadang, proses memesan makanan secara online sering terkendala beratnya akses platform, namun hal itu tidak berlaku bagi AyoMakan yang menyediakan layanan lebih praktis dan mudah lewat situs yang dioperasikan.

Untuk mencoba pengalaman terbaik pesan makanan online yang praktis dan mudah, langsung saja buka website Ayomakan.com melalui browser Anda.

8. Menu digital

Memilih dan memilah menu-menu kuliner kini bisa dengan gampang dilakukan hanya melalui layar terpadu pada perangkat Anda.

Pelanggan bisa melihat daftar menu secara digital dari mitra restoran yang tergabung dalam ekosistem AyoMakan!

Jenis-jenis kuliner yang disajikan juga cukup beragam mulai dari yang bertema ketimuran hingga Barat.

9. Artikel kuliner

Selain bisa pesan makanan online, pelanggan bisa mendapatkan banyak fitur keren lainnya di situs Ayomakan.com, seperti artikel, tips, dan trik yang menginspirasi terkait dengan kuliner.

Selain sembilan poin di atas, pelanggan juga masih bisa mendapat keuntungan lain jika menggunakan layanan AyoMakan.com, yakni adanya voucher promo pada periode tertentu yang membuat pengeluaran menjadi lebih hemat.

Jadi, kapan lagi bisa menikmati kuliner lezat dengan cara cepat juga hemat, kalau bukan di Ayomakan.com?

Jika sudah mengetahui keunggulan dan kelebihan AyoMakan, tentu tak lengkap jika belum mengetahui cara pesan makanan online pada platform tersebut.

Cara pesan makanan online di AyoMakan!

Berikut penjelasan tentang cara pesan makanan secara mudah, cepat, dan hemat di situs Ayomakan.com.

  • Buka alamat website www.ayomakan.com
  • Buat akun/daftar terlebih dahulu dengan email aktif
  • Pilih lokasi > kategori menu > daftar restoran
  • Klik tombol search
  • Scroll untuk melihat daftar menu yang sesuai dengan selera lidah Anda.

Atau cara ringkasnya bisa dengan melihat daftar rekomendasi yang terdapat pada laman beranda. Di situ sudah tersedia banyak menu-menu pilihan terbaik yang bisa Anda nikmati.

Bahkan, ada voucher berupa potongan harga dan gratis ongkir pada layanan Ayomakan.com yang bisa Anda dapatkan. Sangat menguntungkan bukan?

Cara daftar mitra/partnership di AyoMakan!

Nah, ini yang tak kalah pentingnya bagi pengusaha kuliner untuk meningkatkan awareness bisninya agar semakin populer dengan bergabung sebagai mitra atau partnership di AyoMakan!

Ini juga bisa menjadi peluang untuk memperluas jangkauan bisnis kuliner Anda agar semakin cuan.

Keuntungan menjadi mitra AyoMakan!

Selain meningkatkan penjualan karena restoran akan dijangkau market yang luas, juga ada sejumlah keuntungan yang bakal didapatkan mitra AyoMakan!

Adapun beberapa keuntungan menjalin partnership di AyoMakan antara lain;

  • Berpeluang meningkatkan penjualan hingga dua kali lipat;
  • Menemukan cara unik dalam berjualan dengan program seru;
  • Leluasa membuat gimmick promo sendiri untuk restoran Anda; serta
  • Dapat mengelola bisnis secara terintegrasi dalam satu platform.

Untuk daftar menjadi mitra di AyoMakan cukup mudah. Dengan mengikuti beberapa tahapan berikut, bisnis kuliner Anda sudah bisa tergabung dalam ekosistem parnership di platform AyoMakan!

  • Buka laman pendaftaran di ayomakan.com/partnership
  • Scroll ke bawah sampai menemukan formulir online
  • Isi form tersebut sesuai yang dibutuhkan, mulai dari Nama Pemilik, Nama Resto, Email, dan Nomor Handphone.
  • Centang persetujuan layanan, lalu klik "Daftar".

Jika masih bingung dapat menghubungi customer service AyoMakan di nomor 150358 pada jam kerja 08.30-22.00 WIB. Atau bisa juga melalui WhatsApp 0822 9998 9035 (chat only).

Sedangkan untuk kantor operasional AyoMakan yang berdiri di bawah naungan PT Esensi Solusi Buana, berada di Ruko Paramount Center II Blok B/8, Jl. CBD Gading Serpong, Tangerang 15810 - Indonesia.

Ayo mulai perjalanan bisnis Anda menjadi lebih dikenal di era digital bersama AyoMakan!

Demikian ulasan lengkap tentang AyoMakan yang kini menjadi cara baru pesan makanan online yang mengasyikkan, lagi mudah, cepat, dan tentunya hemat.

Untuk informasi selengkapnya silakan kunjungi www.ayomakan.com, dan bersiaplah memanjakan lidah dengan beragam kuliner dalam dan luar negeri.


(*Adv)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close