GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Ini Dia Platform Pesan Makanan Online Tanpa Perlu Install Aplikasi, AyoMakan!

Platform pesan makanan online tanpa install aplikasi, AyoMakan!
Platform pesan makanan online tanpa install aplikasi, AyoMakan!

PEWARTA, KULINER - Aktivitas pesan makanan online saat ini sudah menjadi kebutuhan sebagian besar orang, khususnya dari kalangan yang memiliki profesi.

Pasalnya, mereka kerap disibukkan dengan pekerjaan sehingga tidak memiliki waktu yang cukup untuk menyiapkan bekal makanan sebelum berangkat kerja.

Dan layanan pesan makanan online dianggap menjadi solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumsi mereka di sela hari-hari sibuk itu.

Sayangnya, tak semua platform pesan makanan online hadir dengan kemudahan akses maupun ramah untuk dimanfaatkan oleh pengguna.

Belum lagi, pengguna biasanya harus direpotkan memasang aplikasi pada perangkat gawai, yang bisa jadi itu satu-satunya perangkat yang mereka miliki di samping untuk urusan pekerjaan.

Tentu saja cara ini akan membuat mereka merasa kesal saat gawai dibutuhkan, di sisi lain harus juga menerima notifikasi, hingga memantau pesanan makanan yang mereka beli.

Karenanya, untuk menjawab keresahan itu, kini telah hadir platform pesan makanan online yang super simpel, mudah, dan hemat, yaitu AyoMakan!

Pecinta kuliner dapat menemukan beragam menu andalan dari ribuan mitra restoran yang terafiliasi resmi dengan AyoMakan! dengan mengakses situs Ayomakan.com.

Saat pertama kali diperkenalkan, pihak AyoMakan bahkan sudah menjelasakan jika pengguna bisa mendapatkan menu apapun yang mereka mau hanya dalam sekali klik.

Cara ini diklaim lebih praktis dan tidak memakan banyak waktu. Sehingga pengguna bisa leluasa kembali beraktivitas selagi menunggu pesanan datang.

Untuk diketahui, platform pesan makanan online AyoMakan! dikembangkan oleh perusahaan teknologi software terintegrasi PT Esensi Solusi Buana (ESB).

Ayomakan.com dirancang untuk khusus pelayanan F&B yang mudah, cepat, dan hemat.

Sebagai platform pesan makanan online, AyoMakan! memiliki visi besar sebagai layanan yang memudahkan konsumen dalam memenuhi selera kuliner mereka secara cepat dan tepat.

Berbagai fitur menari ada di AyoMakan!, di antaranya direktori makanan yang juga dilengkapi profil restoran yang menjualnya.

Selain itu, konsumen juga bisa melihat dan/atau membaca ulasan (review) dari restoran tersebut berdasarkan pengalaman konsumen-konsumen sebelumnya.

Fitur yang juga dinilai memudahkan lainnya karena adanya menu digital dan artikel-artikel insipirasional, sehingga dapat menambah wawasan pengguna akan kekayaan dan keragaman kuliner dari berbagai penjuru dunia, tak terkecuali menu tradisional nusantara.

Pada platform AyoMakan!, pengguna bisa memanfaatkan berbagai fitur untuk memesan makanan online, antara lain layanan pesan antar, reservasi tempat restoran, hingga opsi ambil di tempat.

Di samping itu, ada pula penghargaan yang diwujudkan melalui program loyalti dan gamifikasi. Dengan begitu pengguna dapat merasakan pengalaman pesan makanan online menjadi lebih menyenangkan.

Yang tak kalah menarik adalah semua layanan itu bisa dilakukan dengan sangat mudah, terlebih didukung berbagai metode pembayaran.

Konsumen bisa menggunakan metode pembayaran yang dianggap paling mudah dilakukan.

Untuk cara pesan makanan online di AyoMakan! bisa dipelajari melalui artikel berjudul "Asyiknya Pesan Makanan Online Mudah, Cepat, dan Hemat di AyoMakan!".

Fitur AyoMakan!

Untuk lebih mengenal apa saja fitur AyoMakan! Silakan baca uraian penjelasan di bawah ini.

Setidaknya ada 9 fitur yang bakal memanjakan pengguna saat mengakses layanan AyoMakan! Di antaranya;

1. Profil restoran

Bagi pebisnis kuliner, fitur ini akan membuat restoran Anda semakin dikenal masyarakat luas, khususnya pecinta kuliner.

Pasalnya, profil restoran juga bisa dibaca dan dijelajahi pelanggan sembari memilih menu-menu yang disediakan.

Sementara bagi pelanggan, mereka bisa menyesuaikan daftar restoran mana yang sesuai dengan selera. Di AyoMakan ada banyak ragam pilihan menu, mulai dari makanan Barat, Asia, street food, Timur Tengah, India, dan banyak lagi lainnya.

2. Layanan ambil di tempat

Ini yang paling mengasyikkan, di mana pelanggan bisa memesan makanan tanpa harus mengantri seperti yang umum dijumpai jika membeli secara konvesional di outlet atau lokasi resto.

Itulah mengapa pesan makanan online disebut memudahkan pengguna, tak lain karena waktunya yang lebih fleksibel, serta tanpa harus lelah dalam barisan antrian.

3. Gamifikasi

Barangkali ini yang tak dimiliki oleh kebanyakan platform serupa lainnya, yaitu adanya fitur permainan yang bisa dimainkan oleh pelanggan.

Para pembeli bisa mengikuti permainan ringan yang menyenangkan setiap harinya dengan benefit yang menguntungkan.

4. Delivery service

Layanan pesan antar di Ayomakan.com lebih dinamis lantaran banyaknya pilihan kurir yang bakal melayani pengantaran makanan yang sudah dipesan.

Dengan begitu pelanggan akan lebih nyaman dan percaya pada kurir yang dipilih, utamanya saat harus mengantar pesanan sampai ke rumahnya.

5. Program loyalti

AyoMakan juga menyiapkan hadiah spesial bagi pelanggan setia yang kerap memesan makanan online di platform Ayomakan.com.

Hal ini diberikan sebagai apresiasi atas loyalitas mereka menggunakan layanan dalam memenuhi kebutuhan makanan dan jajan beraneka ragam kuliner secara online.

6. Ulasan restoran

Bagi pengusaha restoran, Anda berkesempatan mendapatkan ulasan atau feedback dari pelanggan secara langsung usai memesan makanan online dari akun AyoMakan! Anda.

Hal itu tentu berguna sebagai bahan evaluasi atas kinerja karyawan, sekaligus mengukut seberapa efektifnya strategi pelayanan restoran yang Anda jalankan.

Sedangkan bagi konsumen, cara ini bisa menjadi wadah atas opini, aspirasi, dan testimoni mereka terhadap layanan restoran tempatnya memesan makan online di Ayomakan.com.

7. Reservasi

Terkadang, proses memesan makanan secara online sering terkendala beratnya akses platform, namun hal itu tidak berlaku bagi AyoMakan yang menyediakan layanan lebih praktis dan mudah lewat situs yang dioperasikan.

Untuk mencoba pengalaman terbaik pesan makanan online yang praktis dan mudah, langsung saja buka website Ayomakan.com melalui browser Anda.

8. Menu digital

Memilih dan memilah menu-menu kuliner kini bisa dengan gampang dilakukan hanya melalui layar terpadu pada perangkat Anda.

Pelanggan bisa melihat daftar menu secara digital dari mitra restoran yang tergabung dalam ekosistem AyoMakan!

Jenis-jenis kuliner yang disajikan juga cukup beragam mulai dari yang bertema ketimuran hingga Barat.

9. Artikel kuliner

Selain bisa pesan makanan online, pelanggan bisa mendapatkan banyak fitur keren lainnya di situs Ayomakan.com, seperti artikel, tips, dan trik yang menginspirasi terkait dengan kuliner.

Demikian penjelasan AyoMakan! yang hadir sebagai platform makanan online yang mudah, praktis, tanpa harus repot-repot menginstall aplikasi.

Untuk lebih jelasnya silakan akses website www.ayomakan.com. Dan dapatkan pengalaman pesan makanan online lebih mudah, cepat, serta hemat. COBA SEKARANG!


(*Adv)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close