GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Jadwal West Ham Vs Manchester United Sabtu, 23 Desember 2023 di Liga Inggris, Main Jam Berapa?

Jadwal West Ham Vs Manchester United Sabtu, 23 Desember 2023 di Liga Inggris, Main Jam Berapa?
West Ham akan menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-18, pada Sabtu (23/12).

PEWARTA, SEPAKBOLA - Berikut ini jadwal Liga Inggris pekan ke-18 antara West Ham vs Manchester United yang berlangsung Sabtu, 23 Desember 2023.

Laga tersebut akan menjadi pembuktian bagi 'Setan Merah' untuk memperbaiki posisi pada papan klasemen, di mana kini mereka masih tercecer di peringkat 7.

Sedangkan calon lawannya, yakni West Ham, berada satu level di bawah Manchester United.

Sesuai jadwal, pada pekan ke-18 akhir pekan ini, West Ham vs Manchester United akan menjadi salah satu laga seru yang patut disaksikan.

Lantas, West Ham vs Manchester United main jam berapa? Pertanyaan yang sudah barang tentu ada di benak penggemar kedua kesebelasan tersebut.

Agar tak ketinggalan jadwal pertandingan keduanya, simak artikel ini hingga tuntas.

Namun, simak juga kabar terkini dari kedua tim sebelum menyimak kapan jadwal West Ham vs Manchester United tersebut.

Kabar terkini jelang West Ham vs Manchester United

Menjelang laga kontra West Ham, kubu MU diterpa sejumlah kabar tak sedap. Terbaru, klub yang berasal dari Manchester itu disebut siap memutus kontrak salah satu pemainnya, yakni Jadon Sancho.

Winger muda timnas Inggris itu sejauh ini baru bermain sebanyak tiga kali pada musim ini imbas dari perselisihannya dengan sang pelatih, Erik ten Hag.

Tak kunjung ada solusi mengharuskan manajemen MU menempatkan Sancho ke dalam daftar jual pemain pada bursa transfer mendatang.

Selain itu, menurut pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, MU juga disebut siap mendatangkan tiga pemain baru untuk memperdalam kekuatan tim.

Fabrizio menyebut MU tengah mendekati tiga pemain untuk mengisi posisi striker. Pertama ada sosok Serhou Guirassy yang siap digaet dari Stuttgart.

Kedua, ada nama Timo Werner yang juga menjadi incaran MU. Dan ketiga ada Donyel Mallen yang siap didatangkan dengan sistem barter dengan Sancho.

Baca juga: Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan ke-18: Jumat, Sabtu, dan Minggu 22-23-24 Desember 2023

Jadwal West Ham vs Manchester United: Sabtu, 23 Desember 2023

  • Pertandingan: West Ham vs Manchester United
  • Venue: London Olympic Stadium
  • Kick off: pukul 19.30 WIB
  • Link streaming: Vidio.com

Demikian jadwal Premier League 2023/24 pekan ke-18 antara tuan rumah West Ham yang bakal menjamu tamunya Manchester United akhir pekan ini.

Sejumlah pundit meyakini pertandingan ini akan menjadi milik West Ham. Di mana MU hanya memiliki persentase kemenangan sebesar 36 persen dibanding tuan rumah yang lebih unggul dengan 38 persen. Sedangkan 26 persen memprediksi laga akan berakhir imbang.

Bagaimana prediksimu pada pertandingan West Ham vs Manchester United ini?

Simak juga daftar klasemen Liga Inggris 2023/24 terkini seperti tertera pada tabel di bawah ini.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close