GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Manchester United Ingin Percepat Transfer Serhou Guirassy dari Stuttgart

Manchester United Ingin Percepat Transfer Serhou Guirassy dari Stuttgart
Manchester United Ingin Percepat Transfer Serhou Guirassy dari Stuttgart

PEWARTA.CO.ID - Berita mengenai ketertarikan Manchester United terhadap Serhou Guirassy tampaknya lebih dari sekadar gosip belaka.

Kabarnya, Setan Merah kini tengah mengambil langkah serius untuk merekrut sang striker.

Manchester United, yang sedang aktif mencari pemain depan baru, melaporkan Erik Ten Hag tengah memprioritaskan penguatan lini serangnya.

Dalam dua pekan terakhir, nama Serhou Guirassy kerap kali disorot sebagai target potensial bagi Manchester United.

Striker asal Stuttgart itu disebut-sebut sebagai pilihan yang diinginkan oleh Erik Ten Hag.

Baca juga: Erik ten Hag Mengaku Tak Menyesal Bekukan Jadon Sancho

Melansir dari Corriere Dello Sport, kabarnya Manchester United tengah mengakselerasi proses transfer Guirassy dengan menjalin komunikasi secara rahasia bersama agennya.

Mereka dilaporkan tengah giat berkomunikasi dan bahkan sudah menawarkan proposal kepada sang striker untuk mempertimbangkan kepindahannya ke Inggris.

Proses negosiasi, seperti dilaporkan, berjalan dengan lancar, dan kedua belah pihak sepertinya semakin mendekati kesepakatan.

Baca juga: Gary Neville Geram Sikap Nemanja Matic yang Buka Aib MU ke Publik

Selain itu, laporan tersebut mengklaim bahwa jika Manchester United berhasil mencapai kesepakatan dengan agen Guirassy, mereka tidak perlu lagi bernegosiasi dengan Stuttgart.

Dengan adanya klausul rilis sebesar 17,5 juta Euro yang dimiliki oleh Guirassy, Setan Merah hanya perlu membayar jumlah tersebut kepada Stuttgart, dan sang striker pun akan menjadi milik mereka.

Sejauh ini, situasinya terus berkembang, dan kita akan terus memantau perkembangan terkini terkait potensi transfer Serhou Guirassy ke Manchester United.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close