GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Kapolda Sulsel Beri 2 Paket Umroh dan 2000 Sembako kepada Masyarakat Kabupaten Sidrap

Kapolda Sulsel Beri 2 Paket Umroh dan 2000 Sembako kepada Masyarakat Kabupaten Sidrap
Kapolda Sulsel Beri 2 Paket Umroh dan 2000 Sembako kepada Masyarakat Kabupaten Sidrap
(Dok : Istimewa) 

PEWARTA.CO.ID - Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi, S.I.K.,MH didampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny Dewwy Andi Rian melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan, Bhayangkari Peduli, Pasar Murah dan UMKM. 

Kegiatan Kapolda Sulsel dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel di pusatkan di Pelataran Monumen Ganggawa, Pangker, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap.  Rabu (17 Januari 2024) sekitar pukul 09.00 Wita.

Pada kegiatan ini, Kapolda Sulsel dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel didampingi oleh Pejabat Utama Polda Sulsel, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H, Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny Siska Erwin Syah, Pj. Bupati Dr. Ns.H. Basrah, S.Kep, M.Kes, Ketua TP PKK dan Forkopimda Kabupaten Sidrap. 

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Sidrap menyampaikan selamat datang kepada Bapak Kapolda Sulsel bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel dan rombongan atas kunjungannya di Bumi Nene Mallomo.

"Hadirnya bapak Kapolda Sulsel bersama Rombongan di Kabupaten Sidrap dapat memberikan dampak positif. Mengingat ada 2000 paket sembako yang diberikan untuk masyarakat di kabupaten Sidrap", Ujar Pj. Bupati. 

Sementara Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, tujuan kegiatan Bakti sosial dan Bakti kesehatan di Kabupaten Sidrap untuk mencegah dan menekan angka stunting.

"Dengan adanya bakti sosial dan Bakti Kesehatan yang digelar di Kabupaten Sidrap diharapkan dapat memenuhi kebutuhan gizi anak dan ibu hamil serta membantu masyarakat dalam pemeriksaan kesehatan," Ujar Kapolda Sulsel.

Lanjut Kapolda Sulsel, Pasar Murah dan UMKM yang dilaksanakan di Kabupaten Sidrap sebagai langkah untuk membantu masyarakat dalam rangka mendapatkan bahan makanan pokok dengan harga terjangkau.

"Dengan harga terjangkau dalam Pasar Murah dan UMKM diharapkan dapat membantu masyarakat Kabupaten Sidrap guna memenuhi kebutuhan sehari-hari", Harap Kapolda Sulsel. 

Usai sambutan, Kapolda Sulsel bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel memberikan dua Paket Umroh kepada masyarakat dan paket Sembako secara simbolis serta ratusan doorprize menarik.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close