GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Rafael Benitez Ungkap Alasan Mundurnya Klopp, Mengaku Dapat Info dari Orang Dalam Liverpool

Rafael Benitez Ungkap Alasan Mundurnya Klopp, Mengaku Dapat Info dari Orang Dalam Liverpool
Eks manajer Liverpool, Rafael Benitez mengaku dapat info dari orang dalam Liverpool terkait alasan sebenarnya atas mundurnya Jurgen Klopp.

PEWARTA, SEPAKBOLA - Mantan manajer Liverpool, Rafael Benitez, mengungkapkan bahwa dirinya mengetahui alasan dibalik mundurnya Jurgen Klopp sebagai pelatih Liverpool.

Benitez mengaku mendapatkan info dari orang dalam Liverpool terkait alasan sebenarnya atas mundurnya Klopp dari klub yang bermarkas di Anfield itu.

"Saya punya keuntungan, yaitu saya punya orang-orang di Liverpool dan juga orang-orang di klub, jadi kurang lebih saya tahu bagaimana hal itu terjadi," kata Benitez dikutip Goal, Selasa (30/1/2024).

Benitez juga mengisyaratkan bahwa ada alasan lain yang tak diungkapkan Klopp ke publik soal alasannya mundur dari Liverpool.

"Saya mengetahui hal lain dari dalam, dan itu lebih bermanfaat daripada berada di sana," ucap Benitez.

Klopp sendiri mengumumkan keputusannya mundur dari Liverpool pada akhir pekan lalu. Ia mengaku kehabisan energi untuk terus melatih Liverpool.

Selain Klopp, empat asistennya juga akan ikut angkat kaki dari Anfield.

Keputusan Klopp memang sangat mengejutkan. Sebab selain masih terikat kontrak sampai 2026, ia baru saja sukses meregenerasi lini tengah Liverpool.

Benitez, yang pernah melatih Liverpool selama enam musim, memuji keputusan Klopp untuk memberitahukan keputusannya cabut dari Anfield jauh-jauh hari.

"Ia pergi dan angkat bicara, memberikan waktu kepada klub untuk melakukan reorganisasi," ujar Benitez.

Benitez juga berharap Liverpool baik-baik saja setelah ditinggal Klopp. Ia juga ingin melihat The Reds terus tampil dalam performa terbaiknya di sisa musim ini.

"Mari kita berharap Liverpool akan tampil baik saat ini dan ketika pelatih lain datang juga. Saya berharap yang terbaik untuk klub," tukasnya.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close