GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Conor Bradley Gemilang, Jurgen Klopp Berikan Pujian Setinggi Langit

Conor Bradley Gemilang, Jurgen Klopp Berikan Pujian Setinggi Langit
Conor Bradley menjadi man of the match di laga Liverpool vs Chelsea, Kamis (1/2) dini hari WIB, berkat penampilan apiknya.

PEWARTA, SEPAKBOLA - Conor Bradley, pemain muda Liverpool yang baru berusia 20 tahun sukses menunjukkan performa gemilangnya saat Liverpool menghancurkan Chelsea dengan skor 4-1 di Anfield, pada Kamis (1/2/2024) dini hari WIB.

Laga Liverpool vs Chelsea tersebut merupakan pertandingan pekan ke-22 Premier League 2023/2024.

Penampilan Bradley sangat luar biasa. Tak pelak performanya menuai pujian setinggi langit dari sang pelatih, Jurgen Klopp.

Bermain sebagai bek kanan, Bradley tampil solid dan aktif membantu penyerangan. Ia bahkan berhasil mencetak satu satu gol ke jala Chelsea.

Penampilannya ini tentu saja sangat membanggakan bagi Klopp, yang sudah lama melihat potensi besar dalam diri Bradley.

"Luar biasa. Hebat. Dia tampil cemerlang saat ini. Memang benar. Dia bekerja keras dan merupakan pesepakbola yang baik," kata Klopp kepada TNT Sports.

"Dia banyak membantu kami, sungguh luar biasa. Banyak orang mengatakan kami membutuhkan bek kanan di musim panas, tapi kami sangat positif tentang Conor," lanjutnya.

Pujian Klopp ini tentu menjadi suntikan moral bagi Bradley untuk terus berkembang dan menjadi pemain yang lebih baik lagi.

Ke depannya, Bradley diharapkan mampu menjadi pilar penting bagi Liverpool di lini belakang kendati harus bersaing dengan TAA sebagai pemain inti klub saat tidak sedang cedera.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close