GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Kagum Penampilan Liverpool Kala Jungkalkan Chelsea di Kandang, Klopp: The Reds Luar Biasa!

Kagum Penampilan Liverpool Kala Jungkalkan Chelsea di Kandang, Klopp: The Reds Luar Biasa!
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

PEWARTA, SEPAKBOLA - Liverpool menunjukkan performa mengesankan saat menghadapi Chelsea dalam pertandingan pekan ke-22 Premier League 2023/2024, yang berlangsung di Anfield, pada Kamis (1/2/2024) dini hari WIB.

The Reds berhasil meraih kemenangan telak 4-1 atas The Blues, dengan gol-gol dicetak oleh Diogo Jota, Conor Bradley, Dominik Szoboszlai, dan Luis Diaz.

Sedangkan Chelsea hanya mampu membalas satu gol melalui sepakan Christopher Nkunku.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memuji penampilan luar biasa timnya.

Klopp menyatakan kebanggaannya terhadap kinerja individu dan tim yang berjalan beriringan, menciptakan sebuah keseimbangan yang brilian di atas lapangan.

"Saya kira Anda tidak bisa tampil luar biasa kalau individunya tidak bekerja sama. Start-nya brilian, kami benar-benar menekan mereka. Mereka mencoba menemukan (Cole) Palmer dan kami kesulitan ketika pressing-nya tidak benar. Kami luar biasa, itu tadi pertandingan yang top," ungkap Klopp.

Dalam pertandingan tersebut, Liverpool memiliki peluang untuk menambah jumlah gol mereka melalui penalti yang diberikan di akhir babak pertama.

Sayangnya, tendangan Darwin Nunez justru mengenai tiang gawang. Selain itu, Nunez juga menjadi pemain yang kurang beruntung dalam laga itu.

Pasalnya, dia berulang kali mendapatkan peluang namun hanya membentur tiang dan mistar gawang, dan tak satupun yang berbuah gol.

"Kami bisa saja dan seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Anda tidak bisa mencetak lima, enam gol melawan Chelsea kalau Anda tidak luar biasa," tambah Klopp.

Dengan kemenangan ini, Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen Premier League 2023/24 hingga pekan ke-22 dengan perolehan 51 poin, sementara Chelsea harus puas berada di peringkat 10 dengan 31 poin.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close