GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Intip Peluang Debut Justin Hubner di Premier League Bersama Tim Utama Wolves

Intip Peluang Debut Justin Hubner di Premier League Bersama Tim Utama Wolves
Justin Hubner berpeluang menjalani debut bersama tim utama Wolverhampton atau Wolves di Premier League.

JAKARTA, PEWARTA - Justin Hubner resmi promosi ke tim utama Wolverhampton Wanderers dan berpotensi menjalani debut di Premier League 2023/2024.

Hal ini membuka peluang baginya untuk menjadi pemain Timnas Indonesia pertama yang bermain di kasta tertinggi Liga Inggris tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Hubner tidak bermain dalam pertandingan Wolves U-21 melawan Newcastle pada 5 Maret 2024. Hal ini menimbulkan pertanyaan, karena dia sebelumnya selalu menjadi pemain kunci di tim U-21.

Ternyata, alasannya adalah karena Justin Hubner telah dipromosikan ke tim utama Wolves untuk sisa musim 2023/2024.

Hal ini dikonfirmasi melalui situs resmi Premier League, yang mencantumkan nama Hubner dalam daftar pemain tim utama Wolves dengan nomor punggung 67.


Peluang debut Hubner di Premier League

Hubner sebelumnya pernah masuk dalam daftar pemain Wolves untuk pertandingan melawan Arsenal di Premier League pada Desember 2023, namun dia belum mendapatkan kesempatan bermain.

Kini, dengan promosinya ke tim utama, peluang Hubner untuk bermain di Premier League semakin besar.

Wolves masih memiliki 11 pertandingan tersisa di Premier League 2023/2024, dan Hubner berpotensi untuk masuk dalam daftar pemain atau bahkan debut dalam pertandingan-pertandingan yang di antaranya akan bertemu Liverpool dan Manchester City.

Beberapa lawan besar yang akan dihadapi Wolves dalam 11 pertandingan tersisa termasuk Arsenal, Manchester City, dan Liverpool.

Pertandingan melawan Manchester City dan Liverpool akan berlangsung di akhir musim, dan ada kemungkinan Hubner akan menjalani debutnya di salah satu pertandingan tersebut.

Peluang Hubner untuk debut semakin terbuka karena Wolves memiliki opsi yang terbatas di posisi bek tengah

Saat ini, Wolves hanya memiliki Craig Dawson, Max Kilman, dan Toti Gomes yang bermain reguler, dengan Santi Bueno sebagai pemain pengganti.

Gary O'Neil, manajer Wolves, menggunakan formasi dasar 3-5-2, yang membutuhkan lebih banyak bek tengah. Oleh karena itu, promosi Hubner ke tim senior menjadi langkah yang logis.

Peluang Hubner untuk debut juga disebut semakin terbuka lebar karena dia mampu bermain di berbagai posisi, termasuk bek kiri dan gelandang bertahan. Kemampuannya ini akan memberikan fleksibilitas kepada O'Neil dalam menentukan strategi tim.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close