GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Link Live STREAMING Manchester United Vs Liverpool FA Cup [Full HD]

Link Live STREAMING Manchester United Vs Liverpool FA Cup [Full HD]
Link Live STREAMING Manchester United Vs Liverpool FA Cup [Full HD]

PEWARTA.CO.ID - Berikut link live streaming Manchester United vs Liverpool di FA Cup yang digelar Minggu, 17 Maret 2024.

Link streaming Manchester United vs Liverpool ini bisa menjadi solusi bagi penggemar kedua kesebelasan untuk menyaksikan tim jagoannya bertanding di turnamen tertua di Inggris itu.

Tak hanya memburu kemenangan, laga Manchester United vs Liverpool juga sarat akan gengsi mengingat rivalitas keduanya yang cukup kentara dalam beberapa dekade terakhir.

Terlebih kondisi Liverpool yang tengah meyakinkan untuk berambisi menyapu bersih semua gelar musim ini sebelum ditinggal pelatih kesayangan mereka, Jurgen Klopp.

Di satu sisi, Manchester United tentunya juga tak ingin menanggung malu di hadapan pendukungnya, mengingat laga ini akan digelar di Old Trafford.

Namun, sebelum menuju tautan aktif yang menampilkan siaran langsung Manchester United vs Liverpool di tv online, simak dahulu kabar terkini jelang pertandingan super big match tersebut.


FA Cup: Manchester United vs Liverpool

Piala FA 2023/2024 menghadirkan pertandingan panas di babak perempat final antara Manchester United yang akan menjamu Liverpool di Old Trafford pada Minggu, 17 Maret 2024, pukul 22.30 WIB.

Kedua tim sama-sama memiliki ambisi besar untuk meraih gelar juara Piala FA musim ini. Manchester United ingin mengakhiri puasa gelar mereka, sedangkan Liverpool ingin mempertahankan trofi yang mereka raih musim lalu.

Erik ten Hag diprediksi akan menurunkan formasi 4-2-3-1 dengan Marcus Rashford sebagai ujung tombak. Rashford tampil gemilang dalam beberapa pertandingan terakhir dan diharapkan mampu menjadi pembeda bagi United.

Sementara itu, Jurgen Klopp kemungkinan besar akan memainkan formasi 4-3-3 dengan Mohamed Salah, Darwin Nunez, dan Luis Diaz di lini depan. Trio penyerang ini dikenal dengan ketajaman mereka dan siap merepotkan pertahanan United.

Saksikan aksi para pemain terbaik dunia dan nikmati atmosfer pertandingan yang luar biasa dari laga Manchester United vs Liverpool ini.


Link live streaming Manchester United vs Liverpool

Seperti dijelaskan di awal, pertandingan Manchester United vs Liverpool bisa disaksikan melalui tayangan siaran langsung di tv online.

Oleh karenanya, untuk menyaksikan keseruan duel dua tim itu, silakan klik link live streaming di bawah ini untuk terhubung ke siaran langsung Manchester United vs Liverpool tersebut.

LIVE STREAMING MANCHESTER UNITED VS LIVERPOOL -- LINK

Disclaimer:

Link live streaming Manchester United vs Liverpool di artikel ini hanya untuk kebutuhan informasi bagi pembaca. Adapun kualitas tayangan merupakan tanggungjawab penyedia layanan sekaligus pemegang hak siar.

Demikian link live streaming Manchester United vs Liverpool di FA Cup malam ini. Bagaimana prediksimu terkait hasil pertanding ini?



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close