GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

UPDATE LINK Nonton Vietnam Vs Indonesia di TV Online Selasa 26 Maret 2024

Link live streaming nonton Vietnam vs Indonesia di TV online
Link live streaming nonton Vietnam vs Indonesia di TV online.

PEWARTA.CO.ID - Berikut update link nonton Vietnam vs Indonesia di TV online dalam pertemuan kedua pada Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Adapun link nonton Vietnam vs Indonesia bisa dimanfaatkan para penggemar, khususnya suporter di timnas yang menantikan aksi para skuad Garuda Muda beraksi di Hanoi, Vietnam, malam ini.

Selain itu, alternatif link nonton Vietnam vs Indonesia di TV online ini juga bisa menjadi solusi bagi yang berhalangan untuk menyaksikan siaran langsungnya di tv swasta secara free to air (FTA).

Namun, sebelum menuju laman link nonton Vietnam vs Indonesia di TV online tersebut, silakan simak dahulu kabar terkini jelang pertandingan kedua skuad asuhan Shin Tae-yong (STY) melawan pasukan Philippe Troussier itu.


Baca juga: Timnas Indonesia Bidik Kemenangan di Kandang Vietnam


Kabar terkini jelang Vietnam vs Indonesia

Pertandingan seru antara Vietnam dan Timnas Indonesia akan tersaji pada Selasa (26/3/2024) malam ini, mulai pukul 19.00 WIB.

Pada pertemuan sebelumnya di Stadion Gelora Bung Karno, Indonesia berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Vietnam.

Hasil itu mengantarkan tim asuhan Shin Tae-yong ke posisi kedua klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026, menggeser Vietnam ke peringkat ketiga.

Kedua tim masih memiliki tiga pertandingan tersisa, termasuk laga di Stadion My Dinh malam ini. Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim untuk membuka peluang lolos ke babak berikutnya di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan putaran final Piala Asia 2027.


Baca juga: Vietnam Siap Tempur Habis-habisan, Timnas Indonesia Diminta Waspada


Dukungan suporter menjadi motivasi

Jelang laga krusial ini, Timnas Indonesia dilanda kabar kurang menyenangkan. Sejumlah pemain, seperti Ivar Jenner, Pratama Arhan, Dimas Drajad, dan Nadeo Argawitana, dikabarkan sakit.

Namun, kondisi tersebut tak menyurutkan semangat para pemain lainnya, termasuk Rizky Ridho. Bek tengah berusia 22 tahun ini menegaskan bahwa dirinya siap tempur untuk membawa kemenangan bagi Indonesia.

"Alhamdulillah saya dalam kondisi sehat dan siap bermain untuk pertandingan nanti malam," ujar Rizky Ridho.

"Kepada suporter Indonesia kami mohon doa dan dukungannya agar di pertandingan nanti kami semua bisa bermain dengan baik dan bisa membanggakan Indonesia," sambung pemain Persebaya Surabaya itu.

Dukungan penuh dari para suporter di tanah air diharapkan menjadi motivasi bagi para pemain Garuda untuk menaklukkan Vietnam di kandang mereka dan meraih hasil maksimal.


Baca juga: Vietnam Waspadai Lemparan Jauh Pratama Arhan, Troussier Sampai Konsultasi ke Pelatih Jepang


Link nonton Vietnam vs Indonesia di TV online

Seperti disebutkan di awal, bahwa pertandingan Vietnam vs Indonesia bisa disaksikan melalui link nonton TV online.

Cara ini diklaim lebih mudah dilakukan tanpa harus terkendala dengan jangkauan siaran stasiun televisi yang terkadang belum merata di setiap daerah.

Kendati begitu, jika ingin menyaksikan siaran langsung di TV online dengan lancar, maka wajib hukumnya untuk memiliki koneksi internet yang stabil yang terhubung pada perangkat yang digunakan, seperti smartphone, tablet, maupun komputer.

Langsung saja, berikut link live streaming Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Vietnam vs Indonesia selengkapnya.


LINK NONTON VIETNAM VS INDONESIA -- LIVE TV ONLINE


Disclaimer:

Adapun link live streaming atau link nonton Vietnam vs Indonesia di TV online dalam artikel ini hanya untuk kebutuhan informasi bagi pembaca Pewarta.co.id. Terkait kualitas tayangan merupakan tanggungjawab penyedia layanan dan pemegang hak siar.

Demikian info link nonton Vietnam vs Indonesia di TV online malam ini, Selasa, 26 Maret 2024 mulai pukul 19.00 WIB. Bagaimana prediksimu terkait hasil pertandingan ini?



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter