GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Amrabat Rela Tolak Banyak Tawaran Demi Kembali ke Manchester United

Amrabat Rela Tolak Banyak Tawaran Demi Kembali ke Manchester United
Amrabat mengaku telah menolak banyak tawaran demi kembali memperkuat MU.

PEWARTA.CO.ID - Sofyan Amrabat tampaknya masih ingin berseragam Setan Merah. Gelandang asal Maroko ini dikabarkan menolak banyak tawaran dari klub lain demi kembali memperkuat Manchester United di musim panas 2024 ini.

Amrabat menghabiskan musim 2023/2024 dengan status pinjaman di Manchester United dari Fiorentina. Kontrak pinjamannya telah habis di awal pekan kemarin, dan ia pun kembali menjadi pemain Fiorentina.

Dilansir dari Corriere Dello Sport, Amrabat masih berharap untuk dipermanenkan oleh MU. Ia dikabarkan menolak banyak tawaran dari klub lain agar bisa kembali bermain di Old Trafford.

Tolak tawaran dari banyak klub

Sejak masa pinjamannya di MU berakhir, Amrabat dikabarkan mendapatkan banyak tawaran dari berbagai klub.

Sejumlah klub Premier League dan Serie A dikabarkan tertarik untuk meminangnya. Bahkan, Amrabat juga mendapatkan tawaran untuk bermain di liga Arab Saudi.

Namun, gelandang berusia 28 tahun ini menolak semua tawaran tersebut. Ia yakin bahwa Manchester United akan mempermanenkannya di musim panas ini.

Keyakinan Amrabat berdasar

Keyakinan Amrabat tampaknya bukan tanpa alasan. Menurut laporan, Erik Ten Hag menyukai performa Amrabat selama masa peminjamannya di MU.

Ten Hag cukup puas dengan penampilan Amrabat di lini tengah MU di akhir musim 2023/2024.

Oleh karena itu, sang pelatih dikabarkan sedang berdiskusi dengan Dan Ashworth, Direktur Sepak Bola MU, untuk membahas kemungkinan mengaktifkan klausul pembelian permanen Amrabat di musim panas ini.

Biaya transfer yang terjangkau

Manchester United dikabarkan tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk merekrut Amrabat secara permanen. Mereka hanya perlu menebus klausul rilisnya yang berada di angka 25 juta Euro.

Dengan harga tersebut, Amrabat bisa menjadi pembelian yang menguntungkan bagi Manchester United. Ia adalah gelandang yang serba bisa dan memiliki pengalaman bermain di Premier League.

Advertisement
Advertisement

Advertisement

Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.