Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Harga Tiket Dufan Terbaru 2022, Cek Promonya Sekarang!

Kamis, 24 Maret 2022 | 13:50 WIB Last Updated 2022-09-11T07:40:15Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Wisata Keluarga Dunia Fantasi Dufan
Dunia Fantasi (Dufan). Dok. Tiket.com


PEWARTA.CO.ID - Momen liburan akhir pekan sudah hampir tiba. Banyak wisatawan yang sudah menata agenda, atau merencanakan liburan ke berbagai destinasi, yang mungkin salah satu di antaranya dengan tujuan ke Dunia Fantasi atau Dufan.

Tapi sebelum memutuskan untuk liburan ke Dufan, ada baiknya Anda pahami dulu kabar terkini seputar Dufan, terutama berkaitan dengan harga tiket terbaru Dufan yang berlaku sejak awal Maret 2022 ini.

Dan jika Anda hendak liburan ke Dufan, lalu menemukan artikel ini, maka Anda adalah orang yang beruntung. Pasalnya, Anda bisa mengetahui harga tiket Dufan terbaru Maret 2022, sehingga bisa menjadi referensi sebelum mengunjunginya.

Dufan, wisata seluas 21 hektar yang berada di kawasan Ancol, Jakarta Utara itu, memiliki banyak sekali wahana, seperti Alap-alap, Kora-kora, Niagara, Arung Jeram, dan banyak lagi lainnya.

Namun yang terbaru, bahkan belakangan viral dinkalangan travel vlogger adalah wahana seru bernama Kereta Mister, Baling-baling, Paralayang, Zig Zag, dan Turbo Drop.


Untuk membeli tiket Dufan, Anda dapat mengakses website resmi Ancol. Atau bisa juga dengan mengunjungi situs merchant yang telah bekerja sama dengan pihak Ancol seperti tiket.com, Traveloka, Shoppe, Loket, Tokopedia, Gotix, Blibli.com, LaKupon, KLOOK, Globaltix, Indomaret, dan Alfamart.

Dan inilah harga terbaru tiket Dufan per Maret 2022 tersebut, seperti dikutip dari laman Kompas.com

Website Resmi Ancol


  • Paket Berdua: Rp 175 ribu per tiket (weekday dan weekend)
  • Reguler Dufan: Rp 250 ribu (weekday dan weekend)
  • Tiket Bundling Dufan + SeaWorld/Samudra: Rp 263 ribu (weekday) dan Rp 292 ribu (weekend)
  • Tiket Bundling Dufan + Gondola: Rp 288 ribu (weekday) dan Rp 292 ribu (weekend)
  • 6 Month Pass Dufan e-Card: Rp 275 ribu (all day)
  • Annual Pass Dufan e-Card: Rp 325 ribu (all day)
Tiket dapat dibeli melalui website www.ancol.com


Sementara itu, untuk harga yang tertera pada website merchant seperti yang tercantum di atas, dapat menampilkan nominal yang berbeda-beda. Sehingga Anda disarankan untuk mengunjungi linknya secara langsung, kemudian membandingkannya satu-persatu.

Daftar link selengkapnya bisa cek pada link ini.

Demikian ulasan sekaligus informasi tentang harga tiket Dufan terbaru mulai Maret 2022. Jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan saat berada di kawasan tempat liburan keluarga, di manapun dan kapanpun.

(nrh/ayk)

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close