Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Infinix Note 12 Resmi Rilis di Indonesia Mulai 31 Mei 2022

Minggu, 29 Mei 2022 | 04:50 WIB Last Updated 2022-08-28T15:23:09Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Infinix Note 12 Resmi Rilis di Indonesia Mulai 31 Mei 2022
Infinix Note 12 akan resmi diperkenalkan Infinix Indonesia pada Selasa (31/5).

PEWARTA.CO.ID - Infinix akan meluncurkan smartphone terbarunya yakni Infinix Note 12 pada 31 Mei 2022. Rencananya, acara peluncuran akan disiarkan langsung melalui akun media sosial resmi Infinix Indonesia.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu dalam keterangannya mengatakan, Infinix Note 12 diklaim mampu memberikan pengalaman multitasking yang belum pernah ada pada smartphone lain sebelumnya.

"Lewat Infinix Note 12, kami ingin membagikan semangat baru untuk para anak muda Indonesia. Kami ingin mereka tetap dapat berkreasi di tengah masa-masa sulit, khususnya beberapa tahun terakhir ini. Infinix Note 12 adalah milestone pembuka untuk kampanye Taklukkan Batas," kata Sergio Ticoalu, Jumat (27/5/2022).

Baca juga: Infinix Zero 5G Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harga Resminya di Indonesia


Baca juga: Layar HP Samsung J2 Prime Bergerak Sendiri? Begini Solusi Cara Mengatasinya!


Baca juga: Peringatan! Jangan Ketik 7 Hal ini di Google


Dari sisi spesifikasi, Infinix Note 12 dibekali prosesor MediaTek Helio G96 yang dapat meningkatkan tampilan visual dan performa secara signifikan. Pengguna dapat melakukan beragam aktifitas secara bersamaan tanpa khawatir gangguan.

Pada display layar, Infinix Note 12 membawa layar Full HD+ AMOLED berukuran 6,7 inch. Kecerahan layar Infinix Note 12 mengalami peningkatan dan 100% lebih terang berkat DCI-P3 Color Gamut.

Aktifitas bermain gim juga akan dijamin lancar berkat fitur Extended RAM hingga 13 GB, selain RAM bawaan internal sebesar 8 GB. 

Dengan fitur RAM yang dapat diintegrasikan dengan kapasitas ROM yang tersedia, pengguna akan mendapatkan pengalaman beraktivitas saat membuka banyak aplikasi bersamaan dengan lancar dan mulus.


(ktd/agg)

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close