GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Influencer ini Kaya Raya Berkat Jual Kentut dan Keringat Kaki

Influencer ini Kaya Raya Berkat Jual Kentut dan Keringat Kaki
IG @baystayfit

PEWARTA.CO.ID - Mungkin terdengar aneh dan menjijikkan, namun memang begitu faktanya. Seorang influencer asal Texas bernama Bailey ini sukses menjadi miliuner berkat menjual kentut sampai keringat kakinya.

Hal tersebut ia lakukan demi memenuhi hasrat penggemarnya yang diketahui memiliki fetish terhadap kentut dan keringat seorang wanita.

Bailey (24) merupakan warga Texas, Amerika Serikat yang eksis di Instagram dengan akun @baystayfit.

Berkat aksi nyeleneh tersebut ia berhasil mengantongi uang dari penggemarnya yang mengagumi kentut dan keringat kakinya.

Baca juga: Viral, Pasangan di Yogyakarta ini Menggelar Pernikahan di Metaverse


Baca juga: Benarkah Minyak Oles Bisa Memperbesar Mr. P? Berikut Penjelasan dr. Boyke


Foto Bailey influencer kaya berkat menjual kentut dan keringat kaki
IG

Bailey mengaku tak pernah menyangka jika ada yang menyukai hal menjijikan tersebut. Namun karena demi cuan hal itu tetap ia lakukan, sampai ia menjadi influencer yang terbilang kaya raya saat ini.

"Hal yang paling aneh yang pernah diminta adalah keringat kakiku, celana dalam, dan kentut di dalam toples. Meski aneh, tapi aku melakukannya," akunya dikutip dari Wolipop, Kamis (12/5/2022).

Memanfaatkan momentum itu, tentunya Bailey mematok harga jika penggemar ingin dikabulkan permintaannya. Ia mengaku menjual kentut yang dimasukkan ke dalam toples seharga 100 USD atau jika di konversi ke dalam rupiah menjadi Rp 1,4 juta. Sementara untuk keringat kaki ia hargai 50 USD (Rp 700 ribuan).

Baca juga: Pengertian Apa itu Rimming, Oral Seks Paling Kontroversial, Pernah Dengar?


Baca juga: Benarkah Kehujanan Bisa Bikin Sakit? Begini Penjelasan Ilmiahnya!


Bailey influencer menjual kentut dan keringat kaki
IG

Bailey begitu populer di kalangan netizen Amerika. Selain di Instagram ia juga melakukan aksinya melalui situs OnlyFans. Kini, Bailey mengaku sebagai miliuner pertama di keluarganya berkat 'bisnis' anehnya tersebut.

Untuk di Instagram sendiri, Bailey telah memiliki sebanyak 361 ribu pengikut.

Ada-ada saja ya sobat!

(wly/wly)


Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close