Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Link Live Streaming Arema FC Vs PSM Makassar, Piala Presiden 11 Juni 2022

Sabtu, 11 Juni 2022 | 20:17 WIB Last Updated 2022-06-11T13:17:20Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Link Live Streaming Arema FC Vs PSM Makassar, Piala Presiden 11 Juni 2022
Link live streaming Arema FC vs PSM Makassar, Sabtu (11/6/2022).

PEWARTA.CO.ID - Pertandingan lanjutan Piala Presiden 2022 akan kembali digelar. Setelah sebelumnya diawali Persis Solo vs PSS Sleman yang berkesudahan imbang tanpa gol, kini giliran pertandingan Grup D antara Arema FC vs PSM Makassar.

Laga Arema FC vs PSM Makassar akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (11/6/2022) mulai pukul 20.00 WIB.

Arema FC selaku tuan rumah tentu tak ingin kehilangan momen untuk berambisi meraih kemenangan. Terlebih mereka akan bermain di hadapan ribuan suporter yang siap memadati stadion yang berada di Kecamatan Kepanjen itu.

Untuk menyaksikan laga Piala Presiden 2022 Arema FC vs PSM Makassar, Anda dapat menonton melalui siaran gratis di layar kaca Indosiar (free to air), atau juga bisa menyaksikan live streaming melalui link yang tercantum di akhir artikel ini.

Namun sebelum menuju link live streaming Arema FC vs PSM Makassar, ada baiknya menyimak terlebih dahulu kabar terkini kedua kesebelasan yang akan segera bertanding tersebut.

Ujian PSM Sebelum AFC Cup


Bagi PSM Makassar, laga di grup D akan terasa istimewa. Pasalnya, laga-laga berat telah menanti.

Selain Arema FC dan PSM Makassar, grup D Piala Presiden juga dihuni Persikabo 1973 dan Persik Kediri. Diketahui tim-tim tersebut sangat berambisi untuk memenangi turnamen pra-musim ini.

Terlebih, bagi laga pembuka grup D ini akan jadi ujian sesungguhnya bagi pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares.

Sebab, ajang Piala Presiden 2022 ini bisa jadi momen pemanasan bagi skuad Juku Eja sebelum mengarungi kejuaraan yang lebih tinggi di level Asia, yakni AFC Cup.

Sebelumnya, Bernardo Tavares memprediksi laga melawan Arema FC berlangsung cukup sengit.

"Besok (hari ini) kita akan menjalani pertandingan yang bagus, ini akan menjadi laga yang sengit," kata Bernardo Tavares saat jumpa pers, Jumat (10/6/2022).

"Tim yang akan kita lawan adalah tim yang kuat, memiliki pemain-pemain bagus," lanjutnya.

Satu hal yang membuat Bernardo Tavares juga cukup bersemangat saat menghadapi Arema FC lantaran akan bermain di depan puluhan ribu suporter di Stadion Kanjuruhan.

Namun satu hal yang membuatnya begitu antusias menatap laga di Kanjuruhan adalah atmosfer stadion tersebut yang memang dikenal mengesankan. Puluhan ribu Aremania selalu fanatik dalam mendukung klub kebanggaannya itu.

"Saya lihat atmosfer yang ada di stadion akan sangat luar biasa, saya harap atmosfer yang sama akan hadir di stadion besok," tandasnya.

Arema FC Tanpa Striker Asing


Laga pembuka Piala Presiden 2022 Grup D, bagi kubu tuan rumah akan menjadi kunci seperti apa kiprah Arema FC selanjutnya. Hal ini juga bisa menjadi pembuktian tentang mentalitas klub berjuluk 'Singo Edan'itu.

Terang saja, Arema FC memiliki catatan bagus di turnamen pra-musim ini. Mereka klub yang paling sering juara di kejuaraan ini. Terakhir kali mereka juara adalah tahun 2019, di mana setahun sebelum turnamen akhirnya berhenti sementara akibat pandemi Covid-19.

Namun pada pertandingan nanti, Arema FC tidak akan diperkuat striker asingnya. Deretan barisan depan Arema FC akan diisi tiga striker lokal seperti Hanis Saghara, Dedik Setiawan, dan Bramantio Ramadhan.

Meski tanpa striker asing, Arema FC tetap mengincar gelar juara Piala Presiden tahun ini demi meneruskan tradisi klub yang sudah bersahabat dengan Piala Presiden ini.

"Saya dan tim manajemen mempersiapkan pemain dan pelatih secara optimal. Semoga Arema FC bisa menjadi juara Piala presiden untuk ketiga kalinya," kata Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, Selasa (7/6/2022).

Dalam turnamen Piala Presiden 2022 kali ini, Arema FC mendaftarkan 27 pemain, antara lain:

Adilson Maringa, Teguh Amiruddin, Andriyas Francisco.

Sergio Silva, Bagas Adi, Syaiful Anwar, Hasyim Kipuw, Ikfanul Alam, Randika Rama, Jhon Alfarizi, Rizky Febrianto, Ahmad Figo. 

Jayus Hariono, Da Costa Lay, Renshi Yamaguchi, Muhammad Faiz, Evan Dimas Darmono, Gian Zola, Adam Alis, Kushedaya Hari Yudo, Ilham Udin Armaiyn, Dendi Santoso, Tito Hamzah, Irsyad Maulana

Hanis Saghara, Dedik Setiawan, Bramantio Ramadhan.

Link Live Streaming Arema FC vs PSM Makassar


Seperti dijelaskan di awal, pertandingan grup D Piala Presiden 2022 antara Arema FC vs PSM Makassar dapat disaksikan juga melalui platform online alias ditonton via live streaming.

Dan berikut link live streaming Arema FC vs PSM Makassar Piala Presiden, Sabtu, 11 Juni 2022 melalui laman vidio.com.


***

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close