Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Link Live Streaming Persik Kediri Vs Arema FC, 15 Juni 2022

Rabu, 15 Juni 2022 | 20:22 WIB Last Updated 2022-06-15T13:23:11Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Link Live Streaming Persik Kediri Vs Arema FC, 15 Juni 2022
Link live streaming Persik Kediri vs Arema FC di Piala Presiden 2022, kick-off pukul 20.30 WIB.

PEWARTA.CO.ID - Arema FC akan melakoni laga kedua dalam babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2022 melawan Persik Kediri. Laga keduanya dapat disaksikan secara online melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Bisa dikatakan pertandingan Persik Kediri vs Arema FC menjadi laga sarat gengsi, terlebih menjadi momen pembuktian Arema FC usai menelan kekalahan di laga pembuka Piala Presiden 2022 kontra PSM Makassar beberapa waktu lalu.

Meski bermain di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, dan didukung puluhan ribu suporternya sendiri, namun laga nanti Arema FC akan berstatus sebagai tim tamu. Sebaliknya, Persik Kediri sebagai tim tuan rumah.

Seperti dijelaskan di awal, pertandingan ini juga dapat disaksikan via online alias menggunakan platform streaming, selain juga bisa ditonton melalui layar kaca Indosiar.

Namun sebelum menuju link live streaming Persik vs Arema FC tersebut, simak dahulu rangkaian kabar terkini dan terbaru dari kedua tim yang akan saling lawan tersebut.

Kabar terkini Persik vs Arema FC


Arema FC dituntut wajib menang untuk membuktikan kapasitasnya sebagai klub yang paling banyak memenangi turnamen pra-musim Piala Presiden ini.

Setelah sempat keok dari PSM, kini tantang berat menanti Singo Edan tatkala harus bertemu klub besar Jawa Timur (Jatim) lainnya yakni Persik Kediri.

Derby Jatim ini akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jatim, Rabu (15/6/2022), di mana kick-off akan dimulai pukul 20.30 WIB.

Di satu sisi, Persik Kediri yang berstatus sebagai tim tuan rumah harus tampil lebih ngotot untuk menghadapi Arema. Karena selain harus melawan tim kebanggaan warga Malang tersebut, juga di sisi lain melawan mental tampil di depan suporter Arema FC yang sudah pasti militan mendukung klub kebanggaannya.

Namun berbekal kemenangan di laga pertama kontra Persikabo 1973, Persik merasa optimis bisa memenangi pertandingan kala bersua Arema.

Meski sadar publik Kanjuruhan akan militan mendukung Arema FC, namun pelatih Persik Kediri, Javier Roca mengaku tak ciut nyali. Skuad asuhannya optimis akan menang dari tim lawan.

“Sebenarnya saya tidak menganggap Aremania itu sebagai teror, ya paling tidak, mereka secara logika akan support tim mereka sendiri,” ujar pelatih asal Chile tersebut.

Dengan kondisi itu, kata Javier Roca, malah membuat pertandingan akan semakin menarik berkat dukungan suporter.

Bahkan, Javier Roca memuji kedewasaan Aremania yang menurutnya sudah terbiasa menghadapi dinamika pertandingan besar, seperti saat bertemu Persik Kediri ini salah satunya.

Link live streaming Persik Kediri vs Arema FC, 15 Juni 2022


Untuk menyaksikan keseruan laga Piala Presiden 2022 antara Persik Kediri vs Arema FC secara online, silakan klik link live streaming yang tercantum di bawah ini.

Perlu untuk diketahui, bahwa penyedia siaran streaming tersebut merupakan tanggung jawab dari pemilik hak siar langsung, yakni vidio.com.

Langsung saja, untuk menyaksikannya klik dan buka pada link berikut untuk nonton online Persik vs Arema di Piala Presiden 2022.


Disclaimer:
Link live streaming ini dibagikan sebagai bagian dari informasi yang diberikan untuk pembaca. Terkait kualitas layanan streaming Persik vs Arema merupakan tanggung jawab penyedia layanan sepenuhnya.

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close