GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Link Live Streaming PSM Makassar Vs Persikabo, 15 Juni 2022

Link Live Streaming PSM Makassar Vs Persikabo, 15 Juni 2022
Link live streaming Piala Presiden, Rabu, 15 Juni 2022: PSM Makassar vs Persikabo 1973

PEWARTA.CO.ID - Jadwal Piala Presiden, Rabu, 15 Juni 2022 mempertemukan PSM Makassar vs Persikabo 1973. Laga ini akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Pertandingan PSM vs Persikabo 1973 dimulai tepat pada pukul 16.00 WIB.

Tautan atau link live streaming PSM vs Persikabo tersemat di bagian akhir artikel ini.

Siaran langsung pertandingan Piala Presiden 2022 PSM Makassar vs Persikabo dapat disaksikan melalui layar kaca Indosiar, ataupun melalui platform streaming vidio.com.

Kabar baiknya, link live streaming PSM vs Persikabo tersebut dapat Anda jumpai pada akhir artikel ini.

Namun sebelum menuju link streaming untuk nonton online Piala Presiden 2022 PSM vs Persikabo tersebut, simak dahulu kabar terkini dari kedua tim.

Piala Presiden 2022: PSM Makassar vs Persikabo 1973


Laga tersebut akan menjadi pertandingan kedua bagi kedua tim dalam keikutsertaannya di Piala Presiden 2022.

Di partai pembuka, PSM berhasil mengalahkan tuan rumah Arema FC dengan skor tipis 0-1. Sedangkan Persikabo harus mengawali turnamen pra-musim ini dengan menelan kekalahan dari Persik Kediri dengan skor yang juga berkesudahan 1-0.

Dengan hasil tersebut kini membuat posisi PSM Makassar nyaman di puncak klasemen sementara Grup D Piala Presiden 2022. Adapun posisi Persikabo masih menjadi juru kunci di Grup D ini.

PSM yang sudah mengantongi satu kemenangan berharap dapat menjadi modal bagus saya kontra Persikabo 1973.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares memastikan dirinya akan menurunkan skuad bermental pemenang saat menghadapi Persikabo.

"Kemenangan membawa atmosfer yang bagus. Ada keharmonisan yang tercipta di antara pemain dan di dalam grup secara keseluruhan,” kata pelatih PSM Bernardo Tavares seperti dikutip dari Kompas, Rabu (15/6/2022).

“Siapa pun yang akan bermain nanti, saya akan pastikan mereka memiliki mentalitas untuk memenangkan pertandingan,” tegasnya.

Di lain sisi, Persikabo tak ingin lengah dengan mengulang kekalahan di pertandingan pertama. Mereka begitu termotivasi untuk meraih poin penuh pada laga kedua ini.

"Kami sama-sama punya keinginan untuk menang. Tergantung motivasi di lapangan," ucap pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurdjaman.

"Kita punya motivasi, mereka juga punya. Artinya pertandingan akan berjalan sengit," imbuhnya.

Link live streaming PSM Makassar vs Persikabo, 15 Juni 2022


Seperti dijelaskan di awal, pertandingan lanjutan Grup D Piala Presiden 2022 antara PSM Makassar vs Persikabo 1973 dapat disaksikan juga via streaming.

Link streaming untuk nonton online pertandingan tersebut tersedia di bawah ini. Karenanya silakan klik link tersebut untuk bisa menyaksikannya melalui gadget Anda.


Disclaimer:
Link live streaming PSM Makassar vs Persikabo Bogor disediakan oleh vidio.com. Pewarta.co.id hanya membagikannya untuk keperluan informasi kepada pembaca. Terkait hak siar dan kualitas siaran sepenuhnya merupakan hak dan tanggung jawab vidio.com.


Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close