GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Jadi Tuan Rumah Indonesia International Challenge dan Indonesia Masters Super 100 2022, GOR Platinum Malang Bakal Dipercantik

Jadi Tuan Rumah Indonesia International Challenge dan Indonesia Masters Super 100 2022, GOR Platinum Malang Bakal Dipercantik
GOR Platinum yang berada di Jalan Candi Trowulan No.32, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, akan menjadi venue kejuaraan bulutangkis internasional Indonesia International Challenge dan Indonesia Masters Super 100 2022.


PEWARTA.CO.ID - PBSI Kota Malang tengah fokus mempercantik GOR Platinum Kota Malang, tempat berlangsungnya kejuaraan bulutangkis internasional Indonesia International Challenge dan Indonesia Masters Super 100 2022.

Pihak PBSI Pusat dan Jawa Timur juga telah meninjau kesiapan GOR Platinum sebelum dua perhelatan bergengsi tersebut bergulir.

Diberitakan sebelumnya, dua turnamen bulutangkis internasional yakni Indonesia International Challenge dan Indonesia Masters Super 100 2022 akan digelar tahun ini di Kota Malang, Jawa Timur.

Baca juga: Wow! 2 Kejuaraan Bulutangkis Internasional Bakal Digelar di Kota Malang


Baca juga: Ratusan Atlet Bulutangkis Ikuti Kejuaraan PBSI dan Kapolres Batu Cup 2022


Ketua PBSI Kota Malang Heri Mursid Brotosejati menjelaskan, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Malang dalam merenovasi GOR Platinum.

Kata Heri, Pemkot Malang bahkan siap menggelontorkan anggaran perbaikan fasilitas dalam upaya mempercantik GOR Platinum tersebut.

“Iya, itu salah satu dukungannya. Kewajiban tuan rumah ini kan lumayan banyak, Pemkot dalam hal ini ikut membantu memenuhi syarat itu tadi,” kata Heri.

“Jadi ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, misalnya tribun yang harus ditambah, akses dipisahkan antara akses penonton, panitia dan media. Kemudian ruangan ruangan juga masih banyak yang kurang, ruang medis, tes doping dan lainnya,” tambahnya.

Baca juga: Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Batu Cup 2022, Oskar Syamsuddin: untuk Eratkan Silaturahmi Antar Klub Badminton!


Baca juga: Jadwal Layanan SIM dan SKCK Keliling Kota Malang September 2022


Ajang Indonesia International Challenge dan Indonesia Masters Super 100 2022 bakal digelar pada Oktober 2022, tepatnya sebagai berikut;

Indonesia International Challenge - 11 Oktober sampai 16 Oktober 2022; dan

Indonesia Masters Super 100 2022 - 18 Oktober sampai 23 Oktober 2022.

Nantinya, sebanyak 16 negara akan mengirimkan atlet-atlet terbaiknya untuk mengikuti dua turnamen bertaraf internasional itu.

“Kami berharap gairah atlet lokal di Malang dan Jatim tergerak dan termotivasi untuk bisa menembus kompetisi di level ini,” pungkas Heri.


Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close