GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

LINK LIVE STREAMING Curacao Vs Indonesia 27 September 2022 Full HD 2nd FIFA Matchday

LINK LIVE STREAMING Curacao Vs Indonesia 27 September 2022 Full HD 2nd FIFA Matchday
LINK LIVE STREAMING Curacao Vs Indonesia 27 September 2022 Full HD 2nd FIFA Matchday.


PEWARTA.CO.ID - Informasi link live streaming pertandingan Curacao vs Indonesia pada 27  September 2022 tersaji di akhir artikel ini.


Untuk menyaksikan laga FIFA Matchday kedua Curacao vs Indonesia tersebut bisa memanfaatkan platform siaran langsung di TV online.


Laga seru Curacao vs Indonesia pada 2nd FIFA Matchday tersebut sudah bisa disaksikan dengan kualitas definisi tinggi atau full HD.


Seperti diagendakan, timnas Garuda akan melakoni laga kedua pertandingan persahabatan kontra Curacao tersebut di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mulai pukul 20 WIB.


Baca juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Curacao 27 September 2022 FIFA Matchday Kedua


Laga kedua ini akan menjadi ajang pembuktian bagi skuad Garuda untuk mengulang kisah sukses di laga pertama saat berhasil mengalahkan Curacao dengan skor 3-2.


Banyak anggapan kemenangan di Mathday pertama hanya kebetulan belaka. Namun penggawaw timnas Dimas Drajad justru beranggapan ini menjadi momentum untuk menjawab tentang kualitas striker lokal.


Sehingga tak heran penampilan timnas Indonesia di laga sebelumnya mampu tampil gemilang meski harus tertinggal lebih dulu dari Curacao.


Pun demikian soal fisik pemain Curacao yang memiliki tubuh lebih tinggi dan besar, nyatanya bukan menjadi masalah bagi anak asuh Shin Tae-yong tersebut.


Pola permainan cantik yang dipertontonkan mampu menghasilkan hasil positif di FIFA Matchday pertama lalu.


Namun apakah hal itu bisa diulangi pada 2nd FIFA Matchday Curacao vs Indonesia? Patut dinantikan kejutan selanjutnya dari putra terbaik bangsa ini.


Baca juga: Jadwal Lengkap Liga Inggris Sabtu 1 Oktober 2022 Pekan Ke-9: Ada Arsenal Vs Spurs, Liverpool, Everton, dan Chelsea


Peringkat FIFA Indonesia dan Curacao


Perbedaan peringkat atau ranking Indonesia dengan Curaco memang terpaut jauh. Saat ini Curacao berada di peringkat 84 dunia, sedangkan Indonesia 155 dunia.


Dengan kemenangan di pertemuan pertama lalu, Indonesia mendapat tamabahn 7,41 poin dan berpotensi naik 2 level ke posisi 153 dunia.


Sebaliknya, jumlah poin yang sama otomatis berkurang bagi kubu Curacao. Itu artinya peringkat Curacao diprekdiksi dapat melorot ke posisi 85.


Pun demikian halnya jika Indonesia kembali berhasil menang di FIFA Matchday kedua nanti diprediksi akan kembali naik ke posisi 151 ranking FIFA.


Baca juga: Jadwal Leicester City Vs Nottingham Forest di Liga Inggris pekan ke-9, Selasa 4 Oktober 2022


Link live streaming Curacao vs Indonesia 27 September 2022


Untuk menyaksikan keseruan duel Curacao vs Indonesia tersebutt, selain bisa melalui siaran langsung televisi, juga bisa melalui link live streaming.


Untuk menuju halaman siaran pertandingan Curacao vs Indonesia tersebut silakan klik tautan berikut ini.


LINK LIVE STREAMING CURACAO VS INDONESIA atau


LINK LIVE STREAMING INDONESIA VS CURACAO


LINK HD <<via Vidio


Disclaimer:

Untuk diketahui link live streaming Curacao vs Indonesia pada artikel ini hanya untuk kebutuhan informasi bagi pembaca. Terkait kualitas siaran dan hak siar sepenuhnya merupakan tanggung jawab penyedia layanan.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close