GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Curacao 27 September 2022 FIFA Matchday Kedua

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Curacao 27 September 2022 FIFA Matchday Kedua
Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Curacao 27 September 2022 FIFA Matchday Kedua. (Dok. Twitter/PSSI)

PEWARTA.CO.ID - Berikut ini link live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao pada pertemuan FIFA Matchday kedua yang berlangsung pada Selasa 27 September 2022.


Selain dapat disaksikan melalui siaran langsung televisi, laga Indonesia vs Curacao 27 September 2022 dapat juga ditonton melalui live streaming.


Laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat itu diprekdiksi akan berlangsung sengit. Pasalnya pada pertemuan pertama Curacao berhasil ditekuk dengan skor 3-2 oleh pasukan Garuda.


Jelas banyak pihak memprediksi Curacao tidak ingin kehilangan poin lagi pada laga kedua kontra Indonesia tersebut.


Baca juga: Update Peringkat Timnas di Ranking FIFA Usai Laga Indonesia Vs Curacao


Sebelumnya, penampilan Indonesia yang sukses mengalahkan Curacao sempat mengagetkan sejumlah pihak. Terang saja, Curacao memiliki peringkat yang lebih baik di ranking FIFA ketimbang Indonesia.


Bahkan jarak peringkat Indonesia di ranking FIFA terpaut jauh dari Curacao yang berada di 100 besar yakni tepatnya posisi 84. Sedangkan Indonesia berada di peringkat 155 dunia.


Namun perbedaan ranking itu tidak menjadi masalah skuad asuhan Shin Tae-yong. Garuda berhasil menang tipi dengan kreasi gol-gol yang cantik dari para penggawanya.


Meski begitu, penampilan Curacao di FIFA Matchday kedua juga patut diwaspadai.


Baca juga: Jadwal Liga Inggris Big Match Man. City Vs Manchester United Minggu 2 Oktober 2022


Link live streaming Indonesia vs Curacao 27 September 2022


Pertandingan Indonesia vs Curacao pada FIFA Matchday kedua 27 September 2022 akan dimulai dengan waktu kickoff pukul 20.00 WIB.


Seperti dijelaskan di awal, laga FIFA Matchday kedua Indonesia vs Curacao juga bisa disaksikan melalui platform link live streaming.


Karenanya, untuk melihat aksi para penggawa Garuda tersebut silakan menuju laman player dengan klik tautan yang tersedia sebagai berikut..


Baca juga: LINK LIVE STREAMING Curacao Vs Indonesia 27 September 2022 Full HD 2nd FIFA Matchday


Nonton siaran langsung pertandingan persahabatan Curacao vs Indonesia di TV online ada pada tautan di bawah ini.


Kualitas tayangan video siarang langsung dapat disesuaikan dengan jaringan Anda. Dari yang SD, medium, sampai full HD. Selamat mencoba!


LINK LIVE STREAMING INDONESIA VS CURACAO atau


LINK LIVE STREAMING CURACAO VS INDONESIA


LINK HD <<via Vidio


Disclaimer:

Demikian artikel tentang link live streaming Indonesia vs Curacao 27 September 2022. Terkait hak siar dan kualitas layanan sepenuhnya merupakan tanggung jawab penyedia layanan. Tautan siaran langsung pada artikel ini hanya untuk kebutuhan informasi pembaca.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close