GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Komentar Surya Paloh Soal Pencalonan Anies Baswedan Sebagai Bakal Capres NasDem

Komentar Surya Paloh Soal Pencalonan Anies Baswedan Sebagai Bakal Capres NasDem
Momen saat Anies Baswedan bisiki Surya Paloh usai mendapat pertanyaan awak media terkait panggilan KPK. (Dok. Detik)

PEWARTA.CO.ID - Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh menyampaikan alasan partainya mengusung Anies Baswedan sebagai bakal Calon Presiden (Capres) pada Pemilu 2024.


Menurutnya, Anies Baswedan dinilai sebagai sosok yang terbaik di antara anak-anak bangsa yang baik lainnya.


Baca juga: Sah! NasDem Umumkan Anies Baswedan Sebagai Capres 2024


Selain itu ia juga berkomentar bahwa Anies memiliki  pikiran-pikiran dalam perspektif yang sesuai dengan pandangan NasDem.


"Kenapa Anies Baswedan? Jawabannya adalah why not the best?" kata dia saat pengumuman capres NasDem hari ini, Senin (3/10/2022).


"Inilah kenapa akhirnya NasDem melihat seorang sosok Anies Rasyid Baswedan. Kami mempunyai keyakinan pikiran-pikiran dalam perspektif baik secara makro maupun mikro sejalan," sambungnya menambahkan.


Baca juga: Survei ISC: Suara Ganjar dan Anies Stagnan, Elektabilitas Prabowo Melejit!


Meski begitu, Paloh juga mengingatkan kader Partai NasDem untuk proaktif menyampaikan gagasan terkait pencalonan Anies Baswedan sebagai capres tersebut.


"Tegur, katakan yang tidak tepat, katakan yang tidak cocok, katakan yang barangkali tidak sesuai dengan apa yang dia utarakan pada hari ini, agar proses interaksi menghasilkan sesuatu, upaya perbaikan atas kekurangan kita sebangai bangsa," ucapnya di hadapan kader saat berada di markas NasDem.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close