GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Performa Inkonsisten, Posisi Coutinho di Skuad Brasil Piala Dunia 2022 Masih Belum Aman

Performa Inkonsisten, Posisi Coutinho di Skuad Brasil Piala Dunia 2022 Masih Belum Aman
Performa Coutinho dinilai masih kurang impresif, membuat namanya masih belum aman di timnas Brasil untuk gelaran Piala Dunia 2022 mendatang.

PEWARTA.CO.ID - Meski sempat tampil menjanjikan bersama Aston Villa pada Liga Inggris 2021-2022, namun musim ini penampilan Philippe Coutinho kembali kurang impresif.


Hal itulah yang membuat namanya dinilai masih belum aman untuk masuk ke daftar skuad timnas Brasil pada Piala Dunia 2022 di Qatar.


Bahkan, ada kabar yang menyebutkan jika pelatih Brasil Tite siap mencoret Coutinho dan menggantinya dengan nama potensial lainnya.


Baca juga: Ronaldo Sebut Neymar Bakal Merasakan Tekanan di Piala Dunia 2022


Musim ini Coutinho belum mencetak gol dan assist satupun bersama Aston Villa meski telah melakoni 12 pertandingan.


Ironisnya, performa Coutinho tersebut seiring dengan nasib Aston Villa yang hanya berjarak 3 poin saja dari zona degradasi.


Di sisi lain, ada sejumlah nama yang dinilai layak menggantikan posisi Coutinho di skuad Brasil. Mereka adalah Everton Ribero yang kini bermain untuk Flamengo, dan Roberto Firmino dari Liverpool.


Brasil memiliki daftar pemain dengan kualitas yang hampir merata di setiap lini. Deretan nama beken yang kini tengah berjaya di Eropa diyakini akan memberi pengaruh bagus untuk Brasil.


Tak heran jika banyak pihak yang menjagokan Brasil akan keluar sebagai juara pada edisi Piala Dunia kali ini.


Baca juga: Kapan Pengumuman Skuad Piala Dunia Qatar Dilakukan? Pahami Dulu Istimewanya World Cup 2022 Berikut Ini


Di lini serang, ada nama-nama besar seperti Neymar, Rapinha, Vinicius Jr, Lucas Pacqueta dan banyak lainnya.


Jelas ini menjadi alarm bahaya bagi Coutinho jika tak mampu meyakinkan Tite dengan peningkatan performa yang harus ia tunjukkan dalam waktu dekat ini.


Terang saja, Piala Dunia Qatar hanya tinggal hitungan hari saja, yakni mulai dihelat pada 20 November hingga 18 Desember 2022.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close