GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Lowongan Kerja Posisi Manajer Proyek di PT Sarana Pactindo Bandung November 2022

Lowongan Kerja Posisi Manajer Proyek di PT Sarana Pactindo Bandung November 2022
Foto: Suasana kantor PT Sarana Pactindo Bandung, Jawa Barat. (Dok. Gmaps)

PEWARTA.CO.ID - Bagi Anda yang membutuhkan informasi seputar lowongan kerja terbaru di Bandung pada bulan November 2022 ini, berarti Anda menemukan artikel yang tepat.


Pasalnya pada postingan ini bisa Anda dapati info lowongan kerja di Bandung terbaru November 2022, khususnya untuk posisi manajer proyek.


Adapun perusahaan yang menyediakan lowongan kerja atau loker tersebut adalah PT Sarana Pactindo, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi di Kota Bandung, Jawa Barat.


Karenanya, simak artikel ini hingga tuntas agar memahami seperti apa lowongan pekerjaan di PT Sarana Pactindo untuk posisi manajer proyek tersebut.


Baca juga: Contoh Format Surat Lamaran Kerja yang Efektif dan Ampuh Pasti Diterima, Seperti Apa?


Lokasi kantor PT Sarana Pactindo berada di Jalan Soekarno Hatta Nomor 267 Kota Bandung, Jawa Barat.


Saat ini PT Sarana Pactindo Bandung tengah membuka lowongan pekerjaan untuk berkarir di posisi manajer proyek bagi kandidat terpilih.


Agar terpilih menjadi bagian dari perusahaan tersebut tentu harus memenuhi berbagai persyaratan.


Terkait dengan keamanan dan validasi informasi loker terbaru di Bandung ini tidak perlu diragukan. Karena infonya juga telah dimuat di situs resmi Dinas Ketenaga Kerjaan (Disnaker) Kota Bandung.


Tetapi, sebelum mengirim lamaran untuk posisi manajer proyek di PT Sarana Pactindo ini tentu Anda harus memahami dulu tugas pokok (jobdesc) dari posisi ini.


Dikutip darai detikJabar, tugas manajer proyek adalah merencanakan proyek, menentukan ruang lingkup proyek dan bekerja sama dengan senior, serta membuat rencana kerja secara rinci yang mengidentifikasikan dan mengurutkan kegiatan yang diperlukan untuk menyelesaikan proyek dengan sukses.


Baca juga: Program Rekrutmen Bersama BUMN 2022, Tersedia 2.300 Lowongan Magang


Langsung saja simak, inilah informasi lowongan kerja manajer proyek di PT Sarana Pactindo Bandung terbaru November 2022 selengkapnya.


Posisi: Manajer Proyek


Persyaratan:


- IT project manager berpengalaman dalam menangani proyek minimal 2 tahun

- Memiliki pengalaman siklus hidup proyek penuh dalam mengelola dan menegosiasikan keterampilan

- Mampu bekerja di bawah tekanan untuk memenuhi jadwal proyek

- Pengetahuan yang sangat baik tentang administrasi proyek dan dokumentasi yang kuat, pengalaman tata kelola dan kontrol

- Keterampilan komunikasi yang baik dan tim yang baik

- Menguasai bahasa Inggris dengan baik, baik lisan maupun tulisan

- Memiliki pengalaman dalam pelatihan manajemen proyek merupakan nilai tambah

- Bahasa Inggris adalah suatu keharusan

- Pendidikan minimal S1

- Kondisi fisik normal


Jika tertarik dan merasa telah memenuhi seluruh persyaratan tersebut, silakan kirim lamaran kerja ke alamat yang telah disebutkan di atas.


Terkait batas waktu pengiriman atau durasi dibukanya lowongan ini terbilang cukup lama, yakni berakhir pada 30 Desember 2022.


Meski begitu, ada baiknya untuk segera mengirim lamaran dalam waktu dekat. Karena bukan tidak mungkin lowongan kerja ini akan ditutup sewaktu-waktu oleh pihak perusahaan jika dirasa telah mencapai ambang batas kuota yang diinginkan.


Demikian lowongan kerja di Bandung terbaru November 2022 ini. Salam sukses selalu!



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close