Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

ADVERTISEMENT

Bawah Navigasi Mobile

HCNF 2023: Kolaborasi FnB dan Marcomm Horison Hotels Group se-Indonesia

Senin, 23 Januari 2023 | 16:48 WIB Last Updated 2023-01-23T15:47:31Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

HCNF 2023: Kolaborasi FnB dan Marcomm Horison Hotels Group se-Indonesia
Press conference Horison Culinary Night Festival (HCNF) di Hotel Horison Trunojoyo, Batu, Jatim, Minggu (22/1). (Dok. Pewarta.co.id/Bram Edo)

PEWARTA.CO.ID - Penyelenggaraan event Horison Culinary Night Festival (HCNF) 2023 resmi dimulai pada Minggu, 22 Januari 2023. Horison Trunojoyo Batu menjadi tuan rumah pembukaan event perdana di tahun 2023 ini.


Seperti dijelaskan Direktur PT Metropolitan Golden Management (MGM), Basari Bachri, bahwa event HCNF menjadi momentum kebangkitan sektor Food and Beverage (FnB) dari bisnis yang dijalankan grup usaha Hotel Horison tersebut.


Karena menurutnya, FnB menjadi kontributor terbesar yang menunjang keberlangsungan bisnis hospitality, terlebih jika ditunjang kinerja Marketing Communication (Marcomm) yang solid.


Oleh sebab itu, HCNF 2023 menjadi ajang kolaborasi dua departemen tersebut dalam menyebarkan pesan positif kepada masyarakat utamanya berkaitan dengan bisnis yang dijalankan Horison se-Indonesia.


"Kami ingin menciptakan satu tim yang kerja samanya bagus," tegas Basari Bachri saat ditemui usai jumpa pers di Horison Trunojoyo, Batu, Jatim, Minggu (22/1/2023).


"Maka kepada tim kami yang ada di bagian FnB harus terus diberi tantangan. Diberi tantangannya adalah melalui suatu festival," sambungnya.


Baca juga: Komentar Chef Degan Septoadji Terkait HCNF 2023: Konsepnya Bagus!


Basari juga mengapresiasi partisipasi seluruh Horisoners (sebutan untuk keluarga besar Horison Hotels Group) yang telah menyempatkan hadir pada acara peluncuran event Culinary Night Festival 2023.


Pasalnya, perwakilan yang hadir tetap bersedia tampil maksimal sesuai rencana meski di tengah kepadatan agenda di masing-masing cabang.


Para perwakilan cabang Horison tersebut juga datang dengan membawa menu kuliner khas dari daerah masing-masing.


Baca juga: Horison Culinary Night Festival 2023 Resmi Digelar, Hadirkan Beragam Kuliner dan Perlombaan Seru


Untuk diketahui, saat ini telah ada 62 cabang Hotel Horison di seluruh Indonesia. Di mana manajemen PT MGM berharap akan ada tambahan sebanyak 8 unit baru pada 2023 ini. Sehingga totalnya ada 70 cabang se-Indonesia.


Sedangkan tingkat okupansi Horison secara keseluruhan sepanjang tahun 2022 lalu terbilang cukup memuaskan, yakni sebanyak 1,5 juta kamar laku tersewa, di mana Kota Batu menjadi yang tertinggi melakukan pencapaian itu.


ADVERTISEMENT

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close