Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

ADVERTISEMENT

Bawah Navigasi Mobile

Komentar Chef Degan Septoadji Terkait HCNF 2023: Konsepnya Bagus!

Senin, 23 Januari 2023 | 22:17 WIB Last Updated 2023-01-24T14:46:59Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Komentar Chef Degan Septoadji Terkait HCNF 2023: Konsepnya Bagus!
Chef Degan Septoadji menghadiri event HCNF di Hotel Horison Trunojoyo, Kota Batu, Jatim, Minggu (22/1). (Dok. Pewarta.co.id/Bram Edo) 

PEWARTA.CO.ID - Chef kondang Degan Septoadji turut hadir dalam acara Horison Culinary Night Festival (HCNF) 2023 di Hotel Horison Trunojoyo, Kota Batu, Jawa Timur, pada Minggu (22/1/2023).


Degan Septoadji tiba di lokasi sekitar pukul 18.30 WIB bersama asistennya dengan mengenakan baju kotak-kotak.


Chef kelahiran Jerman itu terlihat begitu antusias mencicipi beragam kuliner yang disajikan masing-masing perwakilan tim FnB Horison dari berbagai cabang di Indonesia.


Menurutnya, konsep yang diusung Hotel Horison dalam menggelar event Culinary Night Festival sangat bagus. Terlebih mengambil tempat di bagian rooftop hotel yang selama ini jarang terpakai.


"Rooftop ini saya dengar jarang dipakai, ya nggak? Nah ini sekarang dipakai dan memang luas untuk acara seperti ini," kata dia.


"Ini kalau menurut saya satu strategi atau satu kreativitas yang akan mendorong masyarakat untuk datang dan ingin tahu. Jadi saya pikir bagus banget acara seperti ini," tegasnya.


Baca juga: Horison Culinary Night Festival 2023 Resmi Digelar, Hadirkan Beragam Kuliner dan Perlombaan Seru


Di samping itu, lanjut dia, manfaat dengan adanya HCNF dapat berdampak pada beberapa hal, di antaranya terkait promosi sekaligus meningkatkan kualitas masakan nusantara.


Selain itu, masih kata Chef Septoadji, HCNF juga dapat memperluas jaringan antar chef khususnya yang tergabung dalam Horison Hotels Group.


"Dengan ada begini chef-chef pada networking, ya. Hal ini penting (bagi chef -red,) biar saling belajar dari satu sama yang lain," ucapnya.


"Kita sebagai chef ya harus keluar seperti ini, sehingga bisa membuka wawasan. Jadi sekali lagi ini penting," tandasnya.


Baca juga: HCNF 2023: Kolaborasi FnB dan Marcomm Horison Hotels Group se-Indonesia


Chef Degan Septoadji sendiri diagendakan juga mengisi sharing session dalam rangkaian acara Culinary Night Festival tersebut, pada Senin (23/1/2023).


Sekadar informasi, selain mengundang chef Degan Septoadji, manajemen Horison Trunojoyo Batu juga mendatangkan seorang publik figur yakni Ivy Batuta yang bakal mengisi kegiatan serupa namun fokus pada pembahasan materi yang berbeda.


ADVERTISEMENT

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close