Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

ADVERTISEMENT

Bawah Navigasi Mobile

Horison Culinary Night Festival 2023 Resmi Digelar, Hadirkan Beragam Kuliner dan Perlombaan Seru

Senin, 23 Januari 2023 | 14:55 WIB Last Updated 2023-01-23T15:44:57Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Horison Culinary Night Festival 2023 Resmi Digelar, Hadirkan Beragam Kuliner dan Perlombaan Seru
Kemeriahan peluncuran event Horison Culinary Night Festival (HCNF) 2023 di Kota Batu, Jatim, Minggu (22/1). (Dok. Pewarta.co.id/Bram Edo)

PEWARTA.CO.ID - PT Metropolitan Golden Management (MGM) resmi menggelar event bertajuk Horison Culinary Night Festival (HCNF) 2023 mulai Minggu (22/1/2023).


Kegiatan tersebut melibatkan seluruh keluarga besar PT MGM di bawah naungan Horison Hotels Group yang tersebar di seluruh Indonesia.


Untuk momentum peluncurannya sendiri dilakukan di Hotel Horison Trunojoyo, Kota Batu, Jawa Timur, dan dihadiri seluruh Horisoners (perwakilan masing-masing karyawan Horison) se-Indonesia.


Direktur PT MGM Basari Bachri mengatakan, event ini merupakan yang pertama dilakukan secara serentak oleh jaringan Hotel Horison di tahun 2023.


Istimewanya, kata Basari, event Culinary Night Festival 2023 dilakukan dengan menggabungkan dua departemen yakni Food and Beverage (FnB) dan Marketing Communication (Marcomm).


Menurutnya, dua departemen tersebut menjadi tonggak kebangkitan bisnis Horison Hotels Group utamanya saat masa-masa sulit pada periode pandemi Covid-19 lalu.


"Kami menjadikan tahun 2023 ini tahunnya FnB. Karena FnB kita garap untuk meningkatkan kemampuan dan ada potensi untuk itu (finansial -red)," kata dia usai mengikuti jumpa pers di Hotel Horison Trunojoyo, Batu, Minggu (22/1).


Baca juga: HCNF 2023: Kolaborasi FnB dan Marcomm Horison Hotels Group se-Indonesia


Basari menambahkan, di samping menyajikan beragam kuliner nusantara dalam event HCNF 2023, Horison Hotels Group juga ingin menarik minat pengunjung melalui serangkaian kegiatan, mulai dari fashion show hingga olahraga yang digelar mulai 23-25 Januari 2023.


Adapun alasan dipilihnya kegiatan-kegiatan itu tak lain untuk mendongkrak pencapaian FnB tersebut.


"FnB itu yang menikmati bisa perorangan, bisa kantor, bisa family, maka kita pilih yang family-nya. Nah family-nya hari ini paling enak ya tadi, ada fashion show dari anak-anak. Pasti ibu-ibunya ikut," ucapnya.


HCNF 2023 menyajikan beragam kuliner tradisional khas Nusantara
HCNF 2023 menyajikan beragam kuliner tradisional khas Nusantara. (Dok. Pewarta.co.id/Bram Edo)


Sementara itu, alasan dipilihnya Kota Batu sebagai tuan rumah penyelenggaraan Culinary Night Festival 2023 lantaran pencapaian hotel tersebut yang mampu meroket dalam kurun waktu dua tahun terakhir.


Baca juga: Komentar Chef Degan Septoadji Terkait HCNF 2023: Konsepnya Bagus!


Bahkan, Basari menyebut pencapaian itu sebagai motivasi bagi cabang Horison di kota-kota lain agar melakukan hal yang sama.


Karenanya, pihak MGM akan mendorong divisi FnB dan Marcomm untuk terus berkolaborasi demi prestasi yang sama di cabang manapun.


"Kami ingin menciptakan satu tim yang kerja samanya bagus dan solid," tegasnya.


ADVERTISEMENT

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close