GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Kumpulan Ucapan Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili / 2023, Lengkap dengan Kata Bijak dan Motivasi

Kumpulan Ucapan Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili / 2023, Lengkap dengan Kata Bijak dan Motivasi
Ilustrasi. Tahun baru Imlek. (Dok. Freepik)

PEWARTA.CO.ID - Tahun Baru Imlek 2023 tinggal hitungan hari saja. Jika merunut kalender, maka Imlek 2574 tersebut akan jatuh pada Minggu, 22 Januari 2023.


Imlek merupakan perayaan tahun baru dalam kalender China. Pada Imlek 2574 Kongzili akan menjadi tahun kelinci, di mana etnis Tionghoa mengartikannya sebagai tahun penuh harapan.


Sudah sewajarnya bila momentum Imlek kerap dimanfaatkan bagi yang merayakannya untuk saling bertukar ucapan selamat.


Meski demikian, agar lebih indah rangkaian kata-kata ucapan tersebut maka Anda bisa mengutip kumpulan ucapan tahun baru Imlek seperti yang tercantum pada artikel ini.


Kumpulan Ucapan Tahun Baru Imlek 2023


Ucapan selamat tahun baru Imlek biasanya dikirimkan ke rekan sejawat, saudara, bahkan keluarga terdekat. Agar tidak memusingkan rangkaian kalimat seperti apa dalam memberi ucapan Imlek tersebut, maka bisa Anda salin daftarnya di bawah ini.


Baca juga: Rayakan Imlek 2023, Horison Hotels Group Kota Batu Hadirkan Culinary Night Festival, Ikut Yuk!


1. Mari kita meninggalkan bencana dan melanjutkan mimpi. Inilah waktunya untuk memulai tahun lain dan serangkaian peluang lainnya. Selamat Tahun Baru Imlek 2023.


2. Semoga semua masalah dimudahkan, semua luka disembuhkan. Gong Xi Fa Cai.


3.Semoga tahun ini dan tahun yang akan datang membawa kemakmuran, kesehatan, kekayaan, dan ketenangan. Selamat Imlek 2023!


4. Semoga di tahun baru ini segala impian kita tercapai dan hari-hari dipenuhi dengan kebahagiaan Selamat Merayakan Tahun Baru Imlek!


5. Semoga tahun ini dan tahun yang akan datang membawa kemakmuran, kesehatan, kekayaan, dan ketenangan. Selamat Imlek 2023!


6. Semoga di tahun baru ini segala impian kita tercapai dan hari-hari dipenuhi dengan kebahagiaan Selamat Merayakan Tahun Baru Imlek!


7. Semoga kita semua mendapatkan keberlimpahan dalam kesehatan dan keuangan di tahun mendatang. Selamat tahun baru imlek!


8. Semoga di Tahun Kelinci Air ini kegembiraan, dan kesehatan selalu menyertaimu. Gong Xi Fa Cai.


Selain itu, yang masih berkaitan dengan tahun baru Imlek adalah kata bijak dan kumpulan motivasi. Tujuannya tak lain sebagai penyemangat dalam menyambut tahun yang baru.


9. Semoga di tahun ini kita sekeluarga senantiasa bahagia, dipenuhi keberuntungan dan perubahan yang lebih baik! Selamat Tahun Baru Imlek 2023.


10. Selamat Tahun Baru Imlek 2023 bagi yang merayakan. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan di tahun ini maupun di tahun-tahun yang akan datang.


Baca juga: Tips dan Trik Cara Kirim Lamaran Kerja Terbaru 2023, Semudah Bikin Status Medsos dengan Karir.Ai


Berikut ini sederet kata bijak dan motivasi dengan tema tahun baru Imlek yang juga bisa Anda gunakan untuk bahan postingan di media sosial (medsos).


Kata Bijak Tahun Baru Imlek 2023


1. Gong Xi Fa Cai. Semoga bunga kebahagiaan dan kesuksesan mekar dalam hidup Anda dan menambah keharuman yang indah untuk masa depan.


2. Gong Xi Fa Cai. Saya berharap hidup Anda diberkati dengan lebih banyak kebahagiaan dan lebih sedikit kesedihan, lebih banyak kesuksesan dan lebih sedikit kegagalan, lebih banyak kesehatan dan lebih sedikit hal negatif.


3. Jangan menunggu waktu yang sempurna, sebab setiap saat adalah kesempurnaan bagi yang berusaha keras. Selamat Tahun Baru Imlek 2023.


4. Hari berganti, bulan berganti, tahun pun berganti. Tahun baru dan tentunya selalu disertai harapan yang baru dengan semangat yang baru. Selamat Tahun Baru Imlek 2023.


5. Jangan sesali masa lalu dan jangan khawatir akan masa depan. Ada awal yang baru untuk tahun yang baru. Selamat Imlek 2023.


Baca juga: Aneka Jajanan dari Tape ini Cocok untuk Teman Ngemil, Makanan Tradisional Khas dari Bondowoso


Kata-kata Motivasi Tahun Baru Imlek 2023


1. Selalu ada harapan dan jawaban untuk semua impian. Semoga Tahun Baru Imlek 2023 ini semua impian kamu terwujud. Gong Xi Fa Cai!


2. Semoga berkah ilahi, kesehatan yang baik, kemakmuran, dan kebajikan tidak pernah berhenti untuk kamu! Semoga Tahun Baru Imlek 2023!


3. Semoga keberuntungan mengikutimu dalam setiap langkah dan rumah kamu dipenuhi dengan kebahagiaan. Selamat Tahun Baru Imlek 2023!


4. Semoga perjalanan ke depan memberikanmu lebih banyak kesuksesan dalam hidup. Semoga kamu juga mendapatkan yang terbaik. Selamat Tahun Baru!


5. Semoga sukacita dan kebahagiaan mengelilingi kamu hari ini dan selamanya. Selamat Tahun Baru Imlek yang aman dan menyenangkan. Semoga Tuhan memberkati kamu dan keluarga.


Itulah kumpulan ucapan, kata bijak, dan motivasi untuk tahun baru Imlek 2574 Kongzili atau Imlek 2023. Semoga kebaikan senantiasa menaungi Anda di tahun baru ini.


Referensi:

- Tribun Jabar

- Orami

- Detikcom



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close