GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Link Live Streaming VIETNAM VS INDONESIA: Senin, 9 Januari 2023 (Full HD)

Link Live Streaming VIETNAM VS INDONESIA: Senin, 9 Januari 2023 (Full HD)
Link live streaming Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2022 leg 2. (Dok. iNet)

PEWARTA.CO.ID - Berikut ini link live streaming pertandingan semifinal Piala AFF 2022 Leg 2 antara Vietnam vs Indonesia yang digelar Senin, 9 Januari 2023.


Laga yang berlangsung di Hanoi, Vietnam, bakal menjadi laga hidup mati bagi kedua negara. Pasalnya, pemenang antara Vietnam vs Indonesia bakal mematikan diri melangkah ke final AFF Cup 2022.


Pada pertemuan pertama (Leg 1) Indonesia gagal memetik poin penuh kendati bermain di kandang sendiri yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).


Hasil pertandingan Indonesia vs Vietnam kala itu berakhir tanpa gol alias 0-0. Meski Indonesia menguasai jalannya pertandingan, namun skuad Garuda gagal menorehkan satu gol pun.


Baca juga: Inilah 6 Debutan Terbaik di Piala Dunia 2022, Salah Satunya Baru Berusia 18 Tahun


Pada pertemuan kedua di Vietnam, mau tak mau skuad asuhan Shin Tae-yong wajib menang jika ingin masuk ke partai puncak.


Pertandingan Vietnam vs Indonesia leg 2 Piala AFF 2022 bakal dimulai pada pukul 19.30 WIB. Di mana laga tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung di tv swasta maupun tv online.


Adapun untuk menyaksikan via online laga Vietnam vs Indonesia tersebut dapat memanfaatkan link live streaming yang telah disediakan official broadcaster RCTI+.


Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan leg 2 Piala AFF 2022 antara Vietnam vs Indonesia tersebut pertama-tama dapat mengunduh lalu meng-install aplikasi RCTI+ dari Google PlayStore ataupun AppStore.


Dengan begitu Anda dapat menyaksikan kiprah pasukan Garuda yang tengah berjuang melaju ke partai final bahkan berusaha untuk keluar sebagai juara pada Piala AFF edisi kali ini.


Baca juga: Kisah Unik Piala Dunia Qatar 2022, Suporter 'Membeku' Karena Dinginnya AC Stadion Al Bayt


Review Leg 1: Indonesia vs Vietnam [0-0]


Pada leg pertama bentrok Indonesia vs Vietnam yang digelar di Gelora Bung Karno berakhir dengan skor kacamata. Tidak ada gol yang tercipta sepanjang laga kendati banyak peluang silih berganti dilancarkan.


Bermain di hadapan puluhan ribu penonton yang memenuhi tribun nyatanya belum cukup bagi timnas Indonesia untuk menggulung Vietnam begitu saja.


Alih-alih ingin menyegel tiket final lebih cepat namun justru pemain Indonesia kesulitan melesakkan satu gol pun.


Indonesia sudah mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan. Bahkan di menit ke-24 melalui Yakob Sayuri sebenarnya ada satu peluang bagus ketika umpan terobosan tersebut mampu disambut dengan tendangan tepat sasaran. Sayangnya bola terkena kaki bek Vietnam dan bola kemudian ditepis Dang Van Lam.


Lima menit berselang lagi-lagi Yakob Sayuri menjadi ancaman bagi pemain belakang Vietnam. Pada menit ke-29 tendangannya melebar tipis di sisi kiri gawang Vietnam.


Di menit ke-35 ganti Marselino yang mengancam gawang Vietnam. Berada di depan gawang persis namun tendangannya mampu diselamatkan Dang Van Lam.


Baca juga: Sering Dikonsumsi Pesepakbola, Ternyata Ini Manfaat dan Khasiat Buah Pisang


Vietnam sendiri bukan tanpa peluang. Permainan yang dipraktikkan anak asuh Park Hang-seo itu mampu meladeni serangan-serangan Indonesia.


Tepatnya di menit ke-78 Vietnam mendapat peluang emas melalui Ho Tan Tai dari tengah kotak penalti Indonesia.


Namun peluang demi peluang dari kedua tim masih belum juga membuahkan hasil hingga peluit akhir dibunyikan.


Link live streaming Vietnam vs Indonesia: Senin, 9 Januari 2023


Seperti dijelaskan di awal jika untuk menonton pertandingan leg kedua Piala AFF 2022 antara timnas Indonesia melawan Vietnam dapat dilakukan dengan mengakses platform tv online yang disediakan RCTI.


Oleh karena itu Anda bisa mengunduh aplikasi RCTI+ melalui PlayStore ataupun AppStore sekarang juga secara gratis.


Demikian informasi untuk menyaksikan laga penentuan semifinal leg 2 Piala AFF 2022 melalui link live streaming Vietnam vs Indonesia, Senin, 9 Januari 2023.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close