GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Apa Vitamin untuk Daya Tahan Tubuh yang Tepat dan Aman? Coba Ini, Manfaatnya Luar Biasa

Apa Vitamin untuk Daya Tahan Tubuh yang Tepat dan Aman? Coba Ini, Manfaatnya Luar Biasa
Ilustrasi.

PEWARTA.CO.ID - Memiliki daya tahan tubuh yang kuat sangatlah penting. Apalagi jika disibukkan dengan aktivitas yang tiada henti.


Ditambah dengan faktor cuaca tak menentu, tubuh akan sangat rentan terserang penyakit jika tidak memiliki daya tahan tubuh yang prima.


Pasalnya, imunitas sangat berguna sebagai benteng bagi tubuh agar tidak mudah sakit.


Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Mulai dari menerapkan pola hidup sehat, mengonsumsi makanan yang bergizi, sampai rutin mengonsumsi vitamin untuk menjaga imun.


Baca juga: Jangan Salah Makan, 3 Buah Ini Bukan Untuk Diet, Tapi Untuk Tambah Berat Badan


Di antara beberapa rekomendasi yang berada di pasaran, ada satu produk vitamin untuk daya tahan tubuh yang sayang jika dilewatkan, namanya Zymuno.


Zymuno merupakan vitamin untuk menjaga imun tubuh sehingga membuat ketahanan fisik menjadi lebih kuat dari serangan bakteri maupun penyakit lainnya. Produk ini diproduksi oleh CV Bumi Wijaya di Cilacap, Jawa Tengah.


Apa saja keistimewaan dari Zymuno? Simak ulasannya sebagai berikut.


Dikutip dari bewellmeals.com, Zymuno sangat bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh bukan hanya bagi kalangan dewasa, tetapi juga bisa untuk remaja sampai lansia.


Zymuno telah memiliki izin edar setelah mendapat pengawasan dari BPOM sejak 3 November 2021 lalu.


Ulasan produk Zymuno
Dok. Zymuno/CV Bumi Wijaya


Selain berguna untuk menjaga imunitas, Zymuno juga dapat meminimalisir risiko penyakit berbahaya, seperti benjolan, tumor, hingga kanker.


Baca juga: Atasi Gejala Diabetes dengan Cara Aman, Rutin Konsumsi Bahan-bahan Herbal Alami Ini


Setidaknya ada 4 formulasi yang terkandung dalam produk Zymuno, antara lain:


1. Meniran hijau


Kandungan alami di dalamnya mampu mengatasi berbagai macam gangguan di dalam tubuh, seperti memperlambat pertumbuhan sel-sel tumor atau kanker, di mana akan bertindak sebagai sel mati yang menyerupai kanker.


2. Daun kelor


Daun yang berbentuk kecil ini mampu efektif dalam mencegah perkembangan sel-sel kanker dalam tubuh sebagai penangkal dari paparan radikal bebas yang berbahaya.


3. Temulawak


Khasiat alami curcuma bukan hanya efektif dalam meningkatkan nafsu makan, melainkan juga terbukti efektif untuk mengatasi dan meminimalisir risiko perkembangan sel-sel kanker di dalam tubuh.


4. Madu


Efek anti-kanker yang dihasilkan oleh madu mampu mencegah proliferasi sel, memodifikasi siklus sel, hingga depolarisasi membran mitokondria pada beberapa jenis kanker. Lebih dari itu, bisa menghambat beberapa bentuk tumor.


(Adv/Adv)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close