GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Atasi Gejala Diabetes dengan Cara Aman, Rutin Konsumsi Bahan-bahan Herbal Alami Ini

Atasi Gejala Diabetes dengan Cara Aman, Rutin Konsumsi Bahan-bahan Herbal Alami Ini
Ilustrasi.

PEWARTA.CO.ID - Pola hidup yang kurang sehat dapat menyebabkan tubuh lebih berpotensi terkena serangan penyakit, salah satunya diabetes. Karenanya dibutuhkan penanganan tepat agar tak semakin parah.


Ada cara yang aman untuk mencegah gejala diabetes tersebut melalui bahan-bahan herbal alami.


Namun jika ingin lebih praktis, ada satu produk yang paling direkomendasikan untuk mengatasi permasalahan gejala diabetes tersebut, yaitu dengan mengonsumsi produk bernama Bio Insuleaf.


Bio Insuleaf merupakan obat herbal untuk diabetes yang aman dikonsumsi, karena terbuat dari gabungan 21 bahan-bahan alami yang berfungsi untuk mengatasi dan mencegah gejala diabetes. Adapun manfaat utamanya adalah menjaga kadar gula tetap stabil.


Baca juga: Selama Ini Salah Sangka, Ternyata Buah Utuh dan Jus Buah Itu Beda Khasiat. Lebih Baik yang Mana?


Selain itu, Bio Insuleaf juga terdiri dari 5 formulasi unggulan yang baik untuk penderita diabetes.


Sesuai kegunaannya sebagai obat herbal untuk diabetes, Bio Insuleaf tidak mengandung senyawa dan bahan kimia yang membahayakan bagi tubuh. Sehingga sangat minim risiko jika dikonsumsi secara teratur.


5 Formulasi dalam Bio Insuleaf


Dikutip dari laman resminya, Bio Insuleaf terdiri dari 5 kandungan bahan herbal sebagai berikut:


1. Buah mengkudu. Ada begitu banyak penelitian yang menuturkan bahwasannya buah mengkudu efektif dalam mengontrol kadar gula darah pasien diabetes. Apalagi, efektivitas lainnya ialah membantu menjaga berat badan agar tetap stabil dan terhindar dari obesitas.


2. Mahkota dewa. Tanaman asli Indonesia yang berasal dari Papua, di mana senyawa aktifnya mampu memerangi kadar glukosa dalam darah.


3. Brotowali. Biasa tumbuh di daerah tropis, didukung adanya senyawa terpenoid di dalam brotowali ini mampu menurunkan kadar gula darah pada diabetes secara aktif.


4. Kunyit. Salah satu rempah-rempah asli Indonesia yang memiliki kandungan kurkumin ini efektif dalam membantu menurunkan kadar glukosa dalam darah. Lebih dari itu, kurkumin juga efektif membantu penyembuhan luka yang terjadi pada kulit.


5. Kayu manis. Kayu manis dapat dijadikan sebagai obat diabetes alami dalam membantu menurunkan tingkat resistensi insulin, menurunkan kadar gula darah setelah makan, hingga melawan peradangan karena bisa meningkatkan metabolisme glukosa.


Baca juga: Kolesterol Naik Pasca Imlek? Segera Atasi dengan 5 Daun Mujarab Ini!


Keistimewaan Bio Insuleaf


Salah satu dan paling penting sebelum mengonsumsi Bio Insuleaf ini tentu konsumen wajib tahu dari segi keamanan produk. Ya, seperti penjelasan di atas jika produk ini sangat direkomendasikan sebagai obat herbal bagi penderita diabetes.


Obat herbal untuk diabetes
Dok. Bio Insuleaf


Bio Insuleaf sudah mengantongi izin resmi serta mendapatkan izin edar dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) dengan Nomor POM TR 203638011 per tanggal 16 Januari 2020.


CV Bumi Wijaya selaku produsen berkedudukan di Cilacap, Jawa Tengah. Dan telah memiliki sertifikasi halal.


Khasiat Bio Insuleaf


Masih dikutip dari sumber yang sama, manfaat Bio Insuleaf disebutkan sedikitnya ada 6 khasiat bagi penderita diabetes.


1. Mencegah gagal ginjal akibat dari diabetes


2. Mengatasi kencing manis


3. Mengatasi masalah diabetes


4. Mengatasi masalah disfungsi ereksi pada pria


5. Menurunkan kadar gula dalam darah


6. Menurunkan kolesterol


Nah, itu dia tadi pengertian tentang produk Bio Insuleaf, lengkap dengan keunggulan/keistimewaan, serta khasiat yang dimilikinya.


(Adv/Adv)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close