GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Erajaya Digital Gelar Tantangan Kebugaran 'The Fit Squad', Ajak Pengguna Apple Watch Bergaya Hidup Sehat

Erajaya Digital Gelar Tantangan Kebugaran 'The Fit Squad', Ajak Pengguna Apple Watch Bergaya Hidup Sehat
Ilustrasi pengguna Apple Watch. (Dok. Web)

PEWARTA.CO.ID - Erajaya Digital, melalui iBox Indonesia, menyelenggarakan kompetisi kebugaran “The Fit Squad” yang digelar selama lima minggu, dari 13 Februari-18 Maret 2023.


Kegiatan ini mengusung tema “5 Weeks of Fab, Fit and Fun”, tujuannya mengajak para pengguna Apple Watch untuk memiliki gaya hidup sehat.


Para peserta nantinya akan diminta untuk mengikuti serangkaian aktivitas, sekaligus memperebutkan hadiah utama berupa iPhone 14 Pro.


CEO Erajaya Digital Joy Wahjudi mengatakan, kegiatan ini diadakan agar para pengguna sadar akan pentingnya menjaga kebugaran tubuh namun dengan cara yang menyenangkan.


"Kami yakin memiliki pola hidup lebih sehat itu menyenangkan, apalagi saat sekaligus meraih kesempatan memenangkan hadiah luar biasa,” kata Joy dalam keterangan pers yang diterima Pewarta.co.id, Jumat (10/2/2023).


Baca juga: Ternyata Menambah Berat Badan itu Mudah, Cuma Perlu Minum Ini Secara Rutin Bisa Jadi Gemuk Namun Sehat


Baca juga: Fitur Canggih Samsung Watch 5, Bisa Ukur Suhu Tubuh


Cara mengikuti The Fit Squad


Untuk mengikuti kegiatan ini, peserta bisa melakukan pendaftaran di situs resmi iBox melalui URL https://ibox.co.id/page/the-fit-squad.


Erajaya Digital X iBox menggelar event The Fit Squad
Erajaya Digital X iBox menggelar event The Fit Squad. (Dok. Erajaya Digital)


Selama kompetisi berlangsung, peserta diminta untuk mengumpulkan poin setiap harinya dengan menyelesaikan tantangan dari Close Your Rings.


Tiga pengumpul poin tertinggi berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa unit iPhone 14 Pro, Apple Watch Ultra, dan AirPods.


Baca juga: Selama Ini Salah Sangka, Ternyata Buah Utuh dan Jus Buah Itu Beda Khasiat. Lebih Baik yang Mana?


Baca juga: Smartwatch Olike Horizon W12: Spesifikasi Jam Tangan Terbaru dan Harga Resmi di Indonesia


Peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan poin ekstra dengan mengikuti bootcamp setiap hari Sabtu selama periode kompetisi di GBK Senayan, Jakarta, yang bekerja sama dengan beberapa komunitas olahraga dengan aktivitas seperti latihan kardio HIIT (high intensity interval training) bersama Empire Fit Club, komunitas IndoRunners untuk latihan lari, Gudang Yoga Studio untuk yoga, Ride Jakarta untuk bersepeda, dan Steps Academy untuk dansa.


Acara ini juga akan melibatkan sejumlah selebriti tanah airm seperti Adinia Wirasti, Andrew White, Anindita Hidayat, Elbert Tiwa, dan Wulan Guritno.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close