GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Jadwal FYP TikTok Selasa, 14 Februari 2023: Peluang Viral di Hari Valentine

Jadwal FYP TikTok Selasa, 14 Februari 2023: Peluang Viral di Hari Valentine
Ilustrasi. Jadwal FYP TikTok hari Selasa. (Dok. Web)

PEWARTA.CO.ID - Bertepatan dengan momentum hari kasih sayang alias Valentine ini kontenmu berpotensi untuk viral, loh!


Caranya, unggah konten di waktu yang tepat, atau sesuai rekomendasi jam terbaik untuk upload video di aplikasi TikTok.


Karena dalam artikel ini kalian bisa mengetahui jadwal FYP TikTok hari ini, Selasa, 14 Februari 2023 lengkap dengan penjelasannya.


Lalu, di jam berapa FYP TikTok Selasa hari ini? Benarkah konten video bisa meraih engagement yang tinggi jika diunggah pada waktu tersebut? Simak selengkapnya berikut ini.


Baca juga: Antara Youtube dan TikTok, Mana yang Lebih Boros ke Kuota Data Internet Pengguna?


Cara Agar Konten Viral di TikTok


Beberapa faktor yang menyebabkan konten video bisa viral sebenarnya tidak hanya karena mengikuti jadwal FYP saja, tetapi juga para content creator juga harus memperhatikan sejumlah hal, seperti:


- Kualitas konten


- Konsistensi mengelola akun


- Menjaga momentum insight


- Konten memberi manfaat kepada follower


- Fokus pada tema (niche) konten yang sama


Jika beberapa faktor di atas diperhatikan, maka viral bukan perkara sulit selain harus mengikuti rekomendasi jam mengunggahnya.


Langsung saja, ini dia jadwal FYP TikTok Selasa, 14 Februari 2023 yang bisa jadi salah satu sebab kontenmu masuk laman FYP atau For Your Page di aplikasi video pendek tersebut.


Baca juga: Apa itu Body Count? Istilah yang Viral di TikTok, Ternyata Artinya Sensitif Banget


Jadwal FYP TikTok Selasa, 14 Februari 2023


Mengutip jadwal FYP TikTok harian di artikel Pewarta.co.id sebelumnya, pada hari Selasa jadwalnya diprediksi berlangsung di dua sesi berbeda, yakni siang dan malam hari.


Pada siang hari, jadwal FYP TikTok Selasa diperkirakan akan terjadi pada pukul 12.00-13.00 WIB. Di mana waktu ini bertepatan dengan momentum istirahat siang baik bagi kalangan pekerja maupun masyarakat umum.


Warganet yang berprofesi sebagai pekerja tentunya akan memanfaatkan waktu istirahat siang dengan menyempatkan diri untuk bermain mengakses gawai milik mereka.


Baca juga: Nasib TikTok di Amerika Serikat Bikin Was-was, Terancam Diblokir Karena Hal Ini


Kemudian, pada malam harinya FYP TikTok Selasa diprediksi terjadi pada pukul 19.00-21.00 WIB. Alasannya jelas, ini adalah zona waktu paling kompleks bagi netizen di mana berbagai kalangan berpotensi mengakses aplikasi asal China tersebut untuk mencari hiburan.


Terlebih di atas pukul 7 malam merupakan jam prime time di samping eksistensi televisi yang masih bertahan bagi sebagian orang. Namun sebagian besar lainnya lebih banyak menghabiskan waktu di depan layar terpaku. Dan TikTok bisa jadi aplikasi yang paling banyak diakses.


Nah, itulah jadwal FYP TikTok hari Selasa, tanggal 14 Februari 2023 kali ini. Siapa tahu dengan mengikuti rekomendasi jam upload video di atas bisa memengaruhi hasil terbaik bagi akunmu saat momentum Valentine ini.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close