GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Bakso Malang Enggal: Lokasi, Menu, dan Harga, Kuliner Bandung yang Lagi Hits 2023

Bakso Malang Enggal: Lokasi, Menu, dan Harga, Kuliner Bandung yang Lagi Hits 2023
Dok. Bakso Malang Enggal, Burangrang, Bandung

PEWARTA.CO.ID - Berikut ini rekomendasi tempat wisata kuliner di Bandung yang lagi hits 2023, namanya Bakso Malang Enggal.


Meski ada sematan kata 'Malang' pada nama restoran ini, namun faktanya, lokasi Bakso Malang Enggal ada di kawasan Burangrang, Bandung, Jawa Barat.


Bakso Malang Enggal Burangrang menjadi salah satu tempat makan keluarga yang sayang jika dilewatkan saat berkunjung ke kota kembang tersebut.


Hawa dingin Bandung tentu akan lengkap jika ditemani sajian bakso dengan beragam campuran toping maupun sajian pendamping.


Benar saja, meski pada dasarnya menggunakan bahan dasar bakso, tetapi di Bakso Malang Enggal juga dilengkapi dengan varian lainnya, seperti bakso goreng, bakso urat, bakso halus, bakso kecil, siomay goreng, siomay basah, tahu, dan kresol.


Bagi penikmat bakso tentu dengan banyaknya menu yang disediakan Bakso Malang Enggal akan menjadi 'surga kuliner' bagi mereka.


Baca juga: Rasanya Mantap! Inilah 4 Rekomendasi Jajanan Bakso di Jogja


Belum diketahui pasti mengapa restoran ini mengambil nama Bakso Malang Enggal. Entah terinspirasi dari asal kota di mana bakso populer yakni Malang, atau memang ada maksud lain.


Selain makanan tentu tak lengkap jika tanpa adanya minuman. Di Bakso Malang Enggal Burangrang juga disediakan berbagai menu minuman yang disajikan dalam bentuk kemasan maupun dalam wadah gelas.


Bagi yang tak sempat datang langsung ke resto, Bakso Malang Enggal dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar seperti GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood.


Harganya pun cukup ekonomis, menyesuaikan kebutuhan dan kemampuan pengunjung yang suka dengan kuliner yang enak namun terjangkau.


Baca juga: Bikin Ketagihan, Inilah 3 Rekomendasi Warung Bakso Enak dan Populer di Jogja


Adapun rincian harga pada menu di Bakso Malang Enggal adalah sebagai berikut:


Bakso Goreng: Rp 5.500

Bakso Urat: Rp 7.000

Bakso Halus: Rp 7.000

Bakso Kecil: 5.500

Siomay Goreng: Rp 5.200

Siomay Basah: Rp 7.200

Tahu: Rp 7.200

Kresol: Rp 7.000


Jika tertarik untuk mencicipi nikmatnya bakso di Bakso Malang Enggal Burangrang dapat langsung menuju restorannya yang berlokasi di Jalan Burangrang No.12, Burangrang, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close