GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

MU dan Chelsea Tertarik Boyong David Raya dari Brentford, Siapkan Dulu Mahar Segini

MU dan Chelsea Tertarik Boyong David Raya dari Brentford, Siapkan Dulu Mahar Segini
David Raya. (Dok Web)

PEWARTA.CO.ID - Dua klub besar Inggris Manchester United dan Chelsea sama-sama menunjukkan ketertarikannya pada kiper Brentford, David Raya.


David Raya sejauh ini tampil cukup solid mengawal gawang The Bees di Premier League 2022-2024. Tak ayal membuat sejumlah klub mengincarnya pada bursa transfer musim panas nanti.


Adapun alasan terkuat Brentford menjual penjaga gawang yang mengantarkan mereka promosi ke Premier League itu lantaran kontrak David Raya akan berakhir pada 2024 nanti.


Terlebih David Raya juga dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya meski telah disodorkan penawaran baru oleh manajemen bersama Brentford.


Baca juga: Selain David Raya, Chelsea dan Manchester United Juga 'Rebutan' Frenkie De Jong


Baca juga: Hubungan Karim Benzema dan Pelatih Timnas Perancis Makin Panas, Saling Lempar Ejekan Sampai Tuduhan


Mengetahui pemain andalannya ingin mengakhiri kerja sama tentu membuat manajemen Brentford tak ingin melepasnya secara gratisan.


Diskon bagi yang berminat


Awalnya Brentford bersikeras melepas David Raya di angka 40 juta poundsterling. Namun kabarnya mereka siap memberikan diskon bagi yang berminat. Terkini, Brentford siap memberikan harga final 30 juta poundsterling, alias diskon 10 juta poundsterling dari harga semula.


Saat ini pihak Brentford masih menunggu respon serius dari klub peminat David Raya, termasuk Chelsea dan Manchester United yang berada di garis terdepan.


Patut dinantikan, tim manakah yang akhirnya berhasil mengamankan jasa kiper berkebangsaan Spanyol itu.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close